Sukses


Ramai Digosipkan Menikah, Happy Asmara Angkat Bicara Sosok Terbaik di Hatinya

Bola.com, Jakarta Happy Asmara, penyanyi dangdut cantik berjuluk ‘Queen of Ambyar’, baru-baru ini ramai dibicarakan di media sosial karena digosipkan akan segera menikah. Kabar itu berhembus karena Happy Asmara mengunggah video singkat di Instagram Story yang menunjukkan dirinya tengah mencoba baju pernikahan adat Jawa.

Happy Asmara terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya pernikahan berwarna hitam dan emas. Gara-gara video yang diunggah pertama kali pada Kamis (6/10) silam itulah yang membuat netizen beranggapan bahwa Happy Asmara sedang mempersiapkan pernikahan dan akan segera menikah.

Tebakan netizen makin menjadi-jadi karena dalam postingan di akun resmi Instagram @happy_asmara77 tersebut, tertulis caption singkat, “Bismillah lancar..🙏🏻”.

Sejak postingan itu diunggah, netizen dan para fans Happy Asmara pun ramai. Mereka bertanya-tanya, apakah pelantun lagu bertajuk "Dalan Liyane" itu akan segera menikah? Jika iya, siapa sosok yang akan mendampingi hidup Happy Asmara? Apakah benar dengan sesama penyanyi dangdut yang sering kali digosipkan oleh netizen?

Gosip tersebut menyebar luas di dunia media sosial dan menjadi perbincangan publik. Namun, pada hari itu juga, Happy Asmara belum memberikan tanda-tanda mengenai siapa sosok yang menikah dengannya.

2 dari 2 halaman

Muncul Video Baru, Perlihatkan Momen Bahagia Happy

Setelah menjadi buah bibir netizen, pada Rabu (12/10/22), Happy Asmara akhirnya buka suara. Ia mengunggah sebuah video baru di Instagram. Video kali ini menyambung pertanyaan netizen, yakni memperlihatkan momen-momen hari bahagianya dengan pasangan tambatan hati.

Dalam video tersebut, terlihat Happy Asmara mengikuti proses siraman dan prosesi-prosesi pernikahan berikutnya dengan khusyuk. Ia menggunakan baju pernikahan adat Jawa dan terlihat amat anggun.

Adapun di sela-sela prosesi pernikahan, Happy Asmara terlihat mengenang masa-masa bahagianya dengan seseorang yang telah dipilihnya. Setelah melalui waktu yang cukup lama, Happy Asmara dan kekasihnya membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan hubungannya hingga akhirnya memasuki jenjang pernikahan.

Hal itu semakin diperkuat dengan caption yang ditulisnya, “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek 🙏🏻😊” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Semakin penasaran dan terus menebak-nebak, akhirnya netizen dan para fans Happy Asmara sudah mendapatkan jawaban. Pelantun "Tak Ikhlasno" tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah memilih sosok yang terbaik, yaitu Shopee yang memiliki semua yang ia inginkan. Selain itu, hanya Shopee yang bisa membuat Happy Asmara selalu happy.

Postingan itu pun sontak dipenuhi komentar dari netizen. Mereka berharap agar keputusan baru Happy Asmara berujung bahagia.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer