Sukses


Impikan Futsal Indonesia Makin Berprestasi, Sportaways Bakal Beri Beasiswa untuk Pemain Muda Berbakat

Bola.com, Jakarta - Perkembangan futsal di Indonesia semakin baik dan berkualitas. Di level Asia, Timnas Futsal Indonesia berhasil lolos ke perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Kompetisi Futsal tingkat nasional juga semakin ramai dengan kedatangan berbagai bintang futsal internasional. Satu di antara bintang dunia yang meramaikan kompetisi futsal di Indonesia adalah Ricardinho.

Pria dengan koleksi enam penghargaan Pemain Futsal Terbaik Dunia itu membela Pendekar United. Ricardinho menjadi sosok andalan Pendekar United di Liga Futsal Profesional Indonesia.

Sebagai satu di antara elemen dalam industri olahraga futsal, PT. Global Retailindo Digital melalui Sportaways.com yang merupakan retailer perlengkapan futsal, ingin berkontribusi secara riil untuk memajukan futsal di Indonesia.

 

2 dari 4 halaman

Berikan Beasiswa kepada Pemain Muda Berbakat

Dengan ribuan pelanggan setia di seluruh Indonesia, Sportaways.com merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan dampak positif terhadap kemajuan futsal di Indonesia.

Oleh sebab itu, Sportaways.com mengambil satu langkah nyata dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak yang berbakat di bidang futsal.

"Beasiswa ini adalah bentuk nyata Sportaways.com untuk mendukung perkembangan olahraga futsal di Indonesia. Melalui Beasiswa Sportaways kami berharap akan lahir bakat-bakat baru di bidang futsal," Arfiandri Prihartanto selaku CEO & Co-Founder Sportaways.com.

"Kami yakin banyak sekali talenta-talenta berbakat di Indonesia yang perlu kami dukung agar bisa terus mengejar mimpi menjadi atlet professional, dan bisa mengangkat prestasi olahraga Indonesia di tingkat Internasional," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Seleksi untuk Beasiswa

Saat ini, sedang dibuka seleksi untuk Beasiswa Sportaways Batch 3. Pada gelombang 3 ini, Sportaways berkolaborasi dengan Ortuseight Futsal Academy.

Dengan kolaborasi ini, para pemenang beasiswa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Klub Futsal profesional yang sudah bekerjasa dengan Ortuseight Futsal Academy.

Untuk kamu yang berbakat dalam olahraga Futsal dan masih berusia di bawah 20 tahun bisa mendaftarkan diri secara online melalui website https://beasiswa.sportaways.com.

 

4 dari 4 halaman

Pendaftaran hingga 10 November 2022

Pendaftaran bisa dilakukan sampai dengan 10 November 2022. Lima pemenang beasiswa akan mendapatkan uang pembinaan dan berbagai perlengkapan futsal dengan total jutaan rupiah.

Selain itu para pemenang beasiswa juga bisa ikut berlatih futsal di Ortuseight Futsal Academy, serta mengikuti coaching clinic dan berbagai pelatihan yang diselenggaran oleh Sportaways.

Video Populer

Foto Populer