Sukses


Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2022 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung Denmark Open 2022 hari ini, Jumat (21/10/2022). Keseruan turnamen ini bisa dinikmati secara langsung lewat iNewsTV.

Indonesia mengirimkan lima wakil pada perempat final Denmark Open 2022. Mereka adalah Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu, dua lainnya adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Hanya saja, wakil Indonesia di Denmark Open 2022 dipastikan gugur satu. Sebab, Marcus/Kevin dan Leo/Daniel akan saling berhadapan pada perempat final ganda putra.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Road to Quarter Final

Perjalanan Leo/Daniel melangkah menuju perempat final Denmark Open 2022 sangat manis. Mereka menumbangkan duo jagoan Eropa, yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dan Daniel Lundgaard/MathiasThyrri.

Sementara itu, Marcus/Kevin sukses menyingkirkan Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang dan Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.

Leo/Daniel dan Marcus/Kevin kali terakhir berjumpa di level internasional pada ajang Hylo Open 2021. The Minions keluar sebagai pemenang.

3 dari 4 halaman

Fajar/Rian Jadi Ganda Putra Ketiga

Dominasi ganda putra Indonesia di Denmark Open makin kental setelah Fajar/Rian juga melaju ke perempat final.

Pada babak ini mereka sudah ditunggu pasangan Taiwan, Lu Chingyao/Yang Pohan.

Adapun Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan menghadapi ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, yang pernah mereka kalahkan pada 16 besar Malaysia Open 2022.

4 dari 4 halaman

Jadwal

  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)
  • Jonatan Christie vs Lee Zii Jia (Malaysia)
  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)

Video Populer

Foto Populer