Sukses


Ada Happy Asmara! Shope 11.11 Big Sale Tahun Ini Angkat Ragam Budaya Indonesia

Bola.com, Jakarta Shopee 11.11 Big Sale kembali hadir dengan kampanye yang kian spesial! Bagimana tidak? Kali ini Shopee berkolaborasi bersama Happy Asmara, penyanyi koplo yang menjadi favorit para pencinta musik koplo lintas generasi.

Bersama Happy Asmara, pada Shopee 11.11 Big Sale ini, Shopee ingin menghadirkan unsur keragaman budaya dalam pilihan-pilihan produk yang inovatif. Dengan menonjolkan hal itu, diharapkan produk-produk tersebut bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat lintas generasi.

Pelantun "Dalan Liyane" itu mengungkapkan bahwa dirinya selalu berusaha menghubungkan lantunan koplo yang diciptakan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Tak jarang ia menggabungkan lakon yang sedang terjadi pada anak muda dengan melodi koplo.

Dengan cara itu, Happy ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan kekayaan budaya Indonesia tidak akan redup. Ia berusaha untuk membuat mereka tetap merasa relate dengan isi lagu sambil menikmati keindahan musik khas koplo.

Setali tiga uang, Happy Asmara mengatakan bahwa dirinya ingin turut berpartisipasi dalam memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui Shopee 11.11 Big Sale 2022.

“Kolaborasi aku bersama Shopee diharapkan dapat mendukung perkembangan budaya serta memperluas jangkauan keanekaragaman Indonesia, dengan cara inovatif yang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat dari lintas generasi,” ungkapnya.

Untuk mencapai hal tersebut, upaya perluasan jangkauan budaya Indonesia gencar dilakukan. Salah satunya dengan menghadirkan produk-produk UMKM yang memiliki ciri khas Indonesia sekaligus inovatif. Selain itu, Shopee ingin memastikan bahwa beragam fitur dan program yang dihadirkan dapat memberikan sorotan yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM.

“Kami berharap kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Salah satu pemilik toko kuliner lokal di Shopee, Muhammad Irfan Fajar Kurniawan yang merupakan Owner Cik’Emam, mengatakan bahwa dirinya juga merasa sangat terbantu dengan adanya fitur dan program Shopee 11.11 Big Sale.

“Memanfaatkan ragam program serta fitur yang ditawarkan oleh Shopee, layaknya kampanye 11.11 Big Sale yang sedang berlangsung, tidak hanya memberikan eksposur tetapi juga membantu kami dalam menjaga keberlangsungan bisnis melalui teknologi," jelasnya.

"Kami berharap, Shopee 11.11 Big Sale dapat semakin meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk UMKM dengan penawaran terbaik yang kami hadirkan,” tambah Irfan.

Segudang Promo Menarik!

Shopee 11.11 Big Sale berlangsung pada 13 Oktober hingga 11 November 2022. Ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu nikmati pada promo 11.11 Shopee ini, antara lain Gratis Ongkir RP0, Flash Sale Serba Seribu, dan Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB.

Selama periode tersebut, kamu bisa memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari dengan adanya kampanye tematik yang berbeda, seperti Rumah & Hobi Day, Elektronik Day, Kecantikan & Supermarket Day, serta Perlengkapan Rumah Day.

Pada 25-28 Oktober, kamu juga bisa belanja berbagai produk lokal di Local Space For Her yang dihadirkan oleh ragam brand Fashion Wanita, Kecantikan, Home & Living, dan Kesehatan. Selain itu, ada juga Voucher Belanja Gratis s/d 150RB dan Promo Eksklusif s/d 70% yang dihadirkan lho!

Sudah tahu terkait promonya kan? Jangan lupa untuk nikmati keseruan yang dihadirkan oleh fitur-fitur hiburan interaktif pada aplikasi Shopee, seperti Shopee LIVE, Shopee Video, dan Shopee Games ya!

Biar nggak lupa, catat tanggal promonya! Shopee 11.11 Big Sale hanya berlangsung hingga 11 November 2022 saja lho. Saatnya penuhi kebutuhan harian kamu dengan beragam promo spesial dari Shopee!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer