Sukses


Persiapan Piala Indonesia dan IBL 2023, Prawira Bandung Rekrut 4 Pemain

Bola.com, Bandung - Direktur Utama Prawira Bandung, Teddy Tjahjono memastikan timnya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menatap Indonesian Basket League (IBL) 2023 dan turnamen Piala Indonesia.

Sebagai persiapan, satu di antaranya dengan merekrut empat pemain baru dan sudah diperkenalkan secara resmi melalui akun Instagram Prawira Bandung @prawirabandung.

Keempat pemain tersebut yakni Yosua, Yusuf Ammar Firdaus (rookie player), serta dua pemain asing Brandone Francis dan Anthony January.

2 dari 4 halaman

Masih Bertambah

Yosua didatangkan dari Bali United. Pemain kelahiran 23 November 1991 itu diharapkan Teddy bisa menambah kekuatan Prawira Bandung musim ini. Begitu juga dengan Yusuf, sebagai pemain berusia 19 tahun tersebut bisa memberikan kontribusi membawa prestasi musim ini.

"Kami juga mendatangkan Bashir Ali Ismail untuk melatih strength and conditioning agar bisa membuat Prawira lebih baik," ucap Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (26/10/2022).

Teddy Tjahjono mengaku pihaknya kemungkinan masih membuka peluang untuk merekut pemain lokal baru.

3 dari 4 halaman

Pemain Asing

Siapa saja pemainnya?

"Lihat saja nanti. Yang pasti proses prubahan rooster dilakukan berdasarkan hasil evaluasi tim musim lalu, ada beberapa pemain yang diproyeksikan masuk dan tidak diperpanjang," ucap Teddy Tjahjono.

"Kami juga sudah dapat dua pemain asing, saat ini sedang proses tanda tangan kontrak. Diharapkan semua bisa segera bergabung,” tambah Teddy.

4 dari 4 halaman

Piala Indonesia

Saat ini Prawira Bandung lanjut Teddy sedang melakukan persiapan untuk turnamen Piala Indonesia yang rencananya akan berlangsung di Solo pada tanggal 4- 13 November 2022. Pada turnamen tersebut diharapkan Prawira mendapatkan hasil terbaik.

“Mudah-mudahan dengan mengikuti turnamen di Solo, Prawira akan lebih siap lagi disaat mengarungi IBL 2023 nanti," harap Teddy Tjahjono mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer