Sukses


Dukung Kolaborasi MyRepublic dan Gamers Paradise, Vidio Sajikan Tayangan Hiburan bagi Gamers di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sebagai platform OTT terbesar di Indonesia, Vidio konsiten menyuguhkan jutaan pilihan konten dari berbagai kategori untuk penontonnya. Terbaru, Vidio akan menyuguhkan hiburan bagi para gamers di Indonesia untuk mendukung kolaborasi MyRepublic dengan Gamers Paradise.

Vidio menjalin kerja sama dengan MyRepublic untuk memungkinkan para pengguna layanan provider internet unlimited itu menikmati berbagai tayangan hiburan lewat platform Vidio.

Vidio pun menyambut positif kolaborasi MyRepublic dengan Gamers Paradise yang merupakan spot bermain game paling hits di Jakarta.

"Kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan MyRepublic adalah bentuk realisasi komitmen Vidio memberikan kemudahan akses bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk para gamers, dalam menyaksikan jutaan konten tayangan hiburan di platform Vidio dengan memanfaatkan jaringan internet berkualitas dan tanpa batas dari MyRepublic," ujar chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jutaan Pilihan Tayangan Hiburan

Melalui kerja sama dengan Gamers Paradise, MyRepublic akan menyediakan layanan internet unlimited bagi para gamers pengunjung di spot games tersebut, di mana Vidio akan menyuguhkan beragam tayangan hiburan sebagai pelengkap gaming experience di Gamers Paradise.

Sejumlah pilihan paket berlangganan, seperti Vidio Premier Platinum dan Vidio Diamon, para gamers bisa menikmati tayangan hiburan tanpa batas, mulai dari Vidio Original Series, film blockbuster, serial TV, tayangan animasi, hingga pertandingan olahraga, baik lokal maupun internasional.

"MyRepublic melihat online gaming dan eSport makin diminati oleh masyarakat, dan itu sejalan dengan kebutuhan layanan internet untuk online gaming dan eSport yang meningkat. MyRepublic ingin setiap gamer bisa merasakan langsung pengalaman terbaik dalam bermain tanpa lagging dengan internet," ujar Direktur Sales dan Marketing My Republic, Iman Syahrizal.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer