Sukses


Jadwal Siaran Langsung Perempat Final French Open 2022: Indonesia Sisakan 3 Perwakilan

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung perempat final French Open 2022 hari ini, Jumat (28/10/2022). Pertandingan bisa disaksikan melalui iNewsTV dan RCTI+.

French Open 2022 telah memasuki babak perempat final. Indonesia mengirimkan tiga wakilnya di Stade de Coubertin, Paris, Prancis

Ini bukan catatan bagus mengingat pada 16 besar kemarin, Kamis (27/10/2022), Indonesia masih memiliki sembilan perwakilan.

Adapun tiga wakil tersebut adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran dan Jonatan Christie dari sektor tunggal putra.

Sementara satu lainnya, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang tersisa di perempat final French Open 2022.

 

2 dari 5 halaman

Hadapi Lawan Berat

Sukses Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di French Open 2022 patut diacungi jempol. Sebab, mereka berhasil menyingkirkan sejumlah pasangan beken.

Rehan/Lisa akan menghadapi Thom Gicquel/Delphine Delrue, pasangan unggulan tuan rumah.

Sebagai catatan, Rehan/Lisa kali terakhir berjumpa Thom Gicquel/Delphine Delrue pada perempat final Swiss Open 2022 bulan Maret lalu, di mana mereka menang 21-19, 21-16.

3 dari 5 halaman

Jojo Ditantang Kodai Naraoka

Sementara itu, Jonatan Chrstie ditantang tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka. Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu sudah bersua dua kali dengan lawan yang sama.

Jojo dan Naraoka terbilang berimbang mengingat keduanya sama-sama saling mengalahkan.

Kabar buruknya, pertemuan terakhir Jojo kalah pada 16 besar Singapore Open 2022 dari Naraoka.

 

4 dari 5 halaman

Bagas/Fikri Jumpa Lu Ching Yao/Yang Po Han

Harapan terakhir Indonesia ada pada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka akan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Chinese Taipei.

Peringkat Lu Ching Yao/Yang Po Han memang di bawah Bagas/FIkri, namun performanya cukup mengerikan.

Lu/Yang dikenal sebagai pembunuh wakil Indonesia. Merekalah yang menyingkirkan pemilik tiga gelar Kejuaraan Dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Denmark Open 2022.

Bahkan Lu/Yang mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di French Open 2022 sebelum melangkahkan kaki di perempat final.

 

5 dari 5 halaman

Jadwal

  • Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)
  • Jonatan Christie vs Kodai Naraoka (Jepang)
  • Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei)

Pertandingan dimulai pukul 22.30 WIB. Jadwal bisa berubah tanpa pemberitahuan.

Video Populer

Foto Populer