Sukses


Jangan Lewatkan Fimela Fest 2022: Talkshow, Workshop, hingga Music Performance, Semuanya Seru!

Bola.com, Jakarta - Fimela Fest kembali hadir di tengah masyarakat. Acara yang selama 2 tahun terakhir ini digelar secara online, kini digelar secara offline. Jadi, Anda bisa hadir di keseruan ajang tahunan ini. Beragam acara seru bisa kamu ikuti.

Fimela Fest 2022 kali ini digelar secara offline di Gandaria City Jakarta, pada 12-13 November 2022. Dengan tema Women for Women, Fimela ingin mengajak Sahabat Fimela untuk seru-seruan sekaligus bertemu dan saling sapa setelah 2 tahun pandemi.

Lalu, apa saja keseruan yang bisa kamu temui di Fimela Fest 2022 kali ini? Cek penjelasannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Keseruan Fimela Fest 2022

Fimela Fest 2022 kali ini hadir dengan keseruan yang berbeda. Untuk kali pertama, Fimela Awards akan digelar secara offline.

Penghargaan tertinggi untuk sosok dan instansi yang berpengaruh pada perempuan Indonesia akan digelar secara langsung. Berbagai nominasi akan dibagikan mulai dari brand kecantikan, telekomunikasi, hingga sosok penting di pemerintahan.

Selain itu Fimela Fest 2022 penuh dengan acara seru. Talkshow inspiratif, tarot reading, beauty festival, workshop, Fimela Market Day, Fimelahood Awards, dan live music. Seru kan?

Jadi, pastikan Anda datang ke Gandaria City Jakarta pada 12-13 November 2022. Ikuti semua keseruan acara Fimela Fest 2022. Tak hanya hiburan kamu juga berkesempatan untuk mendapat berbagai hadiah, see you!

Disadur dari: Fimela (Ayu Puji Lestari, published 7/11/2022)

Video Populer

Foto Populer