Sukses


Momen Unik, Saat John Terry dan Alessandro Nesta Main Bulutangkis Bareng Peraih Medali Emas Olimpiade, Greysia Polii

Bola.com, Jakarta - Legenda sepak bola dunia John Terry dan Alessandro Nesta berkunjung ke Pelatnas Bulu Tangkis PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/11/2022) siang.

Terry tak hanya berkunjung di Cipayung. Eks kapten Chelsea itu juga menyempatkan bermain bulutangkis bersama peraig medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

Kedatangan John Terry dan Alessandro Nesta juga disambut oleh beberapa petinggi PSSI. Ini bukan kali pertama Greysia Polii dan John Terry bertemu.

Pada Maret 2022 lalu, skuad bulu tangkis Indonesia berkesempatan datang ke kantor BNI di London, Inggris dan berjumpa dengan John Terry di sana.

Terry bahkan sempat unjuk keterampilan dalam bermain bulu tangkis. Terry berduet dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti dan berduel dengan Greysia Polii, Amalia Cahya Pratiwi, dan Tryola Nadia.

2 dari 3 halaman

Dapat Pujian dari Nesta

Permainan bulutangkis antara John Terry dan Gerysia Polii berlangsung seru. Terry nyatanya cukup piawai bermain bulu tangkis.

Sosok yang pernah bermain untuk Chelsea itu mengaku pernah ikut ekstrakulikuler bulutangkis saat di sekolah dasar.

Permainan Terry pun mendapatkan pujian dari Alessandro Nesta. Dengan nada bercanda Nesta menyebut Terry sebagai pebulutangkis terbaik.

"Terry pemain bulutangkis terbaik," kata Nesta dalam video LIVE Instagram PBSI.

3 dari 3 halaman

Basic yang Bagus

Tak hanya dari Alessandro Nesta, permainan John Terry pun mendapatkan pujian dari akun resmi PBSI. Mereka menyebut sosok 41 tahun itu memiliki dasar yang bagus dalam bermain bulutakngkis.

"Selain melihat-lihat fasilitas yang ada di pelatnas, Terry bahkan sempat menjajal kemampuannya bermain bulutangkis. Dia bermain bersama Putri Kusuma Wardani lalu dilanjutkan berpasangan dengan Siti Fadia melawan tiga ganda putri Greysia Polii, Amalia Cahaya dan Tryola Nadia," tulis PBSI. 

"Eks kapten Chelsea tersebut rupanya memiliki basic yang cukup baik dalam bermain tepok bulu karena saat sekolah dulu dia mengikuti ekstrakulikuler bulutangkis," sambung keterangan tersebut. 

Video Populer

Foto Populer