Sukses


Para Pelari Antusias, KlikDokter Run Fest Half Marathon 2022 di Yogyakarta Berlangsung Meriah

Bola.com, Yogyakarta - KlikDokter menggelar 'Run Fest Half Marathon' di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat (11/11/2022). Tak hanya kategori 21K yang merupakan half marathon, ada pula kategori 10K, 5K hingga 5K Walk.

Meskipun diguyur dengan rintik gerimis, semangat para pelari yang mengikuti Run Fest Half Marathon untuk mencapai finis dengan tuntas dan baik tidak surut.

Sejumlah artis tanah air turut terlibat dalam melengkapi keseruan acara tersebut, mulai dari Andrew White, Nana Mirdad, Enzy Storia, Sahila Hisyam, Soraya Larasati dan Aulia Sarah. Para selebriti itu begitu antusias mengikuti berbagai kategori di KlikDokter Run Fest.

CEO KlikDokter, Hendra Tjong, pun ikut terlibat sebagai pelaku flag off untuk kategori 21K. Kemudian dilanjutkan safety briefing oleh Race Director Indonesia Muda Road Runner yaitu Bapak Satrio Guardian.

Kehadiran zumba pun tak kalah seru dalam membakar semangat para peserta menuju start Run Fest Half Marathon.

Run Fest Half Marathon tidak hanya berhenti di situ, Melanie Putria sebagai salah satu MC yang memimpin acara menambah energi untuk mendongkrak suasana panggung yang meriah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Antusiasme Besar

Beragam kuis dan challenge berhadiah mampu meningkatkan antusiasme para peserta Run Fest Half Marathon yang mulanya terlihat duduk santai setalah berhasil mencapai garis finis di sekitar area kuliner.

Tak hanya Melanie, Julvyanno & Adinda sebagai MC Race pun juga berhasil membuka acara dengan penuh semangat hingga sampai peserta 21K sampai di garis finis.

Penampilan Chef Norman Ismail, Lemongrass Band, hingga sang guest star yang paling ditunggu Guyon Waton menjadikan kemasan acara hari ini berbeda dan lebih lengkap dari event race biasanya.

Kemeriahan ditutup dengan pengumuman para pemenang lari di kategori 10K dan 21K hingga beragam doorprize dengan total puluhan juta rupiah.

Disadur dari: Merdeka.com

Video Populer

Foto Populer