Sukses


Cek Serunya Tampilan Khas Nusantara di Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Bola.com, Jakarta Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji tampil seru di panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show ini, tema yang diangkat adalah Satu Indonesia

Lewat tema itu, Shopee ingin mempersembahkan keindahan ragam budaya di Tanah Air. Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show kali ini, Shopee berupaya untuk mengangkat ragam budaya Indonesia dan mengemas melalui cara kreatif yang menyenangkan dan dapat diterima semua lapisan masyarakat. 

"Dengan rangkaian penawaran hingga berbagai inovasi fitur yang dihadirkan sejak awal hingga puncak kampanye 11.11 Big Sale, diharapkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna," ujar Monica. 

Dalam rangkaian acara 11.11 Big Sale TV Show, Shopee menggandeng figur yang dikenal sebagai penyanyi dangdut Koplo, Happy Asmara. Dalam kesempatan itu, Happy Asmara nggak hanya membawa penonton merasakan keindahan budaya Indonesia melalui rangkaian lantunan lagu, dia juga berpartisipasi dalam keseruan sesi Goyang Shopee COD dan #ShopeeKaraoke di panggung 11.11 Big Sale TV Show. 

Foto 1: Serunya Sesi Goyang Shopee COD Bareng Artis Kenamaan Tanah Air

 

Foto 2: Cerianya Happy Asmara, Nassar & Dewi Perssik di Sesi Goyang Shopee COD

Video Populer

Foto Populer