Sukses


Keren! Shopee 11.11 Big Sale TV Show Hadirkan Ragam Kebudayaan Indonesia

Bola.com, Jakarta Pengguna setia Shopee tak henti-hentinya diberikan kejutan. Kali ini, Shopee mempersembahkan Shopee 11.11 Big Sale TV Show guna melengkapi keseruan di hari puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale. 

Menariknya, Shopee menghadirkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia yang kental. Budaya yang ditampilkan tersebut mampubdikemas dengan kreativitas yang apik melalui rangkaian acara yang nggak bikin boring

Banyak bintang tamu hadir dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Bintang tamu tersebut merupakan favorit dari warganet, bahkan sudaj jadi kesayangan.

Mulai dari Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji membawa masing-masing warna dan persona untuk turut berpartisipasi meramaikan acara hari ini.

Acara dibuka oleh Imam Darto dan Astrid Tiar yang menjadi host Shopee 11.11 Big Sale TV Show.

Setelah itu, seluruh bintang tamu secara bersama membuka acara dengan lagu nasional dan daerah Indonesia. Mereka mampu menampilkan sesuatu yang spektakuler.

Mereka membawakan lagu Tanah Airku, Sik Sik Sibatumanikam, Cik Cik Periuk, Cublak Cublak Suweng, Sipatokaan, hingga Yamko Rambe Yamko.

Selanjutnya, ada penampilan dari Farel, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Sarwendah. Mereka berkolaborasi membawakan lagu anak-anak. Seperti Ambilkan Bulan, Paman Datang, Gembira Berkumpul, dan Semua Ada Di Sini.

Ada pula keseruan sesi Goyang Shopee COD bersama Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji.

Tak ketinggalan, ada keseruan #ShopeeKaraoke bersama Nassar yang membuat panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show semakin heboh.

"Melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show kali ini, kami berupaya untuk mengangkat ragam budaya Indonesia dan mengemas melalui cara kreatif yang menyenangkan dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Dengan rangkaian penawaran hingga berbagai inovasi fitur yang dihadirkan sejak awal hingga puncak kampanye 11.11 Big Sale, diharapkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna," kata Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna.

 

(*) 

Video Populer

Foto Populer