Sukses


Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Australia Open 2022: 4 Ganda Campuran Beraksi!

Bola.com, Sidney - Turnamen bulutangkis Australia Open 2022 dimulai hari ini, Selasa (15/11/2022). Hari pertama penyelenggaraan turnamen bulutangkis di Sidney itu hanya mempertandingkan babak 32 besar sektor ganda campuran dan babak kualifikasi tunggal putra. Empat pasang ganda campuran Indonesia akan beraksi hari ini.

Ada lima pertandingan kualifikasi tunggal putra plus 16 pertandingan 32 besar ganda campuran di Australia Open 2022 yang digelar dalam empat lapangan berbeda di Sydney Olympic Park, pada Selasa (15/11/2022).

Dari total 21 pertandingan tersebut, empat di antaranya diikuti oleh wakil Indonesia. Tepatnya empat ganda campuran Indonesia sudah akan memulai kiprah mereka di hari pertama Australia Open 2022.

Ada Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang saat ini berada di peringkat 59 dunia. Ganda campuran yang satu ini akan menghadapi pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Lin Wan Ching.

Kemudian ada pula Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang harus menghadapi duel sulit menghadapi pasangan nomor 15 dunia asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto. Laga ini akan cukup berat bagi pasangan Indonesia yang saat ini masih menempati peringkat 84.

Kemudian ada pula Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Pit Seng Low/Yuran Zhang. Dan yang terakhir ada Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhadapan dengan ganda campuran Thailand dan Australia, Nipithon Puangphuapet/Poon Lok Yan.

Berikut jadwal wakil Indonesia di hari pertama Australia Open 2022:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Australia Open 2022, Selasa 15 November 2022

Setelah pukul 12.00 WIB

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami vs Lee Yang/Lin Wan Ching (Chinese Taipei)

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto (Jepang)

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Pit Seng Low/Yuran Zhang (Australia)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Nipithon Puangphuapet/ Poon Lok Yan (Thailand/Australia)

Sumber: BWF Tournament Software

Video Populer

Foto Populer