Sukses


Ada Hadiah Milyaran Rupiah di Kuis Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Ajang Piala Dunia Qatar 2022 kini tengah berlangsung pada, 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Bagi Anda para pecinta sepak bola jangan lewatkan keseruannya hanya di Vidio dan ada juga hadiah total milyaran rupiah dari kuis games Piala Dunia 2022.

Menariknya, Vidio tidak hanya menyuguhkan 64 pertandingan terlengkap, termasuk 8 pertandingan eksklusif. Sebagai salah satu layanan OTT terbesar di tanah air, platform tersebut akan menyuguhkan 4 game khusus Piala Dunia Qatar 2022 dimana akan ada hadiah seperti mobil, motor dan Playstation 5 dengan total senilai milyaran rupiah.

Nantinya akan ada 4 game berhadiah yang bisa dimainkan melalui menu tab “games”. Setiap harinya akan ada game 10 Detik Untung Juara Dunia pukul 19.00 WIB dengan total hadiah 1 milyar rupiah. Akan ada kuis tebak cepat juga untuk setiap match World Cup Qatar 2022 saat pertandingan berlangsung dengan hadiah 10 juta per pertandingan.

Anda bisa memainkan dua-duanya atau memilih salah satu kuis games yang ingin diikuti. Selain itu, akan ada kuis spesial tebak juara untuk prediksi negara mana yang akan memenangkan match Piala Dunia Qatar 2022 setiap harinya dan juga Fantasy Team dimana Anda bisa memilih 11 pemain terbaik yang diinginkan dari setiap pertandingan.

2 dari 7 halaman

10 Detik Untung Juara

Menariknya setiap harinya akan ada game 10 Detik Untung Juara, dimana Anda bisa menjawab pertanyaan selama 10 detik di setiap waktunya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Nantinya, pemenang dengan jumlah poin terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya total senilai 1 milyar rupiah dengan hadiah utama Misubishi Xpander dan uang tunai ratusaj juta rupiah. Permainan 10 Detik Untung Juara bisa Anda nikmati setiap harinya mulai pukul 19.00 WIB selama kurang lebih 40 menit oleh semua pengguna aplikasi Vidio di smartphone.

3 dari 7 halaman

Kuis Tebak Cepat

Selain itu, akan game lainnya yaitu Kuis Tebak Cepat yang merupakan permainan tanya jawab dengan jawaban pilihan ganda dari setiap pertanyaan saat pertandingan Piala Dunia 2022 sedang berlangsung Pertanyaan tersebut berisi seputar momen pertandingan yang sedang terjadi.

Anda akan diminta untuk memilih jawab yang tersedia dari setiap pertanyaan yang keluar. Hadiah yang dihadrikan juga cukup menarik dengan total 10 juta rupiah di setiap match yang berlangsung.

Untuk mengikuti Kuis Tebak Cepat tentunya Anda perlu berlangganan paket stand alone khusus Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio melalui smartphone mu. Setelah itu, Anda bisa mengikuti Kuis Tebak Cepat pada setiap pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 yang akan berlangsung.

4 dari 7 halaman

Kuis Tebak Pemenang

Selain kuis menjawab pertanyaan, games menarik lainnya adalah Kuis Tebak Pemenang. Lebih seru lagi, kuis ini bisa diikuti oleh semua user aplikasi Vidio. Anda cukup memilih siapa pemenang dari match yang akan berlangsung setidaknya 1 menit sebelum pertandingan dimulai.

Kuis Tebak Pemenang sendiri menggunakan sistem poin. Jika, Anda sering benar dalam menebak siapa pemenang di setiap pertandingan tentunya akan mendapatkan poin yang besar. Hadiah yang diberikan juga tidak main-main, seperti Samsung Z Flip, Playstation 5 hingga motor Honda CBR sebagai hadiah utama bagi Anda pemegang poin terbanyak.

5 dari 7 halaman

Fantasy Team Piala Dunia 2022

Terakhir, dalam edisi Piala Dunia Qatar 2022, Vidio juga menghadirkan game Fantasy Team. nantinya, Anda akan memilih susunan pemain sesuai dengan prediksi masing-masing di setiap match Piala Dunia Qatar 2022 sebelum pertandingan berlangsung yang bisa diikuti oleh semua pengguna aplikasi Vidio.

Total akan ada 64 match Fantasy Team yang bisa Anda mainkan. Akan ada berbagai macam hadiah menarik dengan total hadiah senilai 134 juta rupiah. Tentunya, games tersebut akan menambah semarak Piala Dunia Qatar 2022 di tanah air.

6 dari 7 halaman

Cara ikutan Games Piala Dunia Qatar 2022

1. Download aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone mu bisa melalui playstore atau appstore

2. Buat dan daftar akun di aplikasi VidioKemudian klik menu tab “games” di aplikasi Vidio di smartphone mu

3. Pilih games Piala Dunia Qatar 2022 yang ingin dimainkan

4. Atau, jika Anda sudah memiliki aplikasi Vidio, silakan klik di sini untuk mulai bermain.

7 dari 7 halaman

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia informasi untuk ikutan quiz games Piala Dunia Qatar 2022 di aplikasi Vidio. Nonton World Cup Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan segera berlangsung pada, 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio sebagai pemegang hak siar resmi di Indonesia.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan berlangganan paket Piala Dunia 2022 mulai dari 59 ribu rupiah untuk menyaksikan seluruh pertandingan World Cup Qatar 2022 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer