Sukses


Menikmati Lomba Lari Seru bersama Keluarga di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Lomba lari seru bersama keluarga yang berkonsep fun run hadir di Jakarta bertajuk Pokemon Run pada 11 Desember 2022 di Pantai Indah Kapuk (PIK).

Corporate Public Relations AKG Entertainment Dionisius Wisnu mengungkapkan bahwa lomba lari ini dapat diikuti keluarga beserta anak-anak karena keberadaan Pokemon.

"Kami mencoba memposisikan Pokemon Run ini menjadi fun run dan bisa menjadi ajang keluarga. Di sepanjang rute nanti akan ada berbagai macam aktivitas bersama Pokemon," imbuh Dion.

2 dari 3 halaman

3 Kategori

Lomba lari keluarga ini menyediakan dua kategori yaitu 5km Fun Run dan 3km Family Run dengan start dan finis di PIK Icon.

"Kami bekerja sama dengan satu di antara penyedia layanan asuransi untuk mendukung event lari ini," ujar Dion.

"Sehingga ibu dan bapak jangan khawatir karena nanti akan ada pertanggungjawaban seandainya terjadi sesuatu," tutur Dion.

3 dari 3 halaman

Berbagi Jalan

Lomba lari ini akan digelar di jalan raya dan berbagi jalan dengan kendaraan bermotor di PIK. Namun, penyelenggara yakin Pokemon Run tetap bakal aman.

"Jalannya nanti akan berbagi dengan kendaraan tapi kami akan pasang pembatas jalan cone jadi ada lintasan untuk pelari baik dewasa maupun anak-anak bisa berlari dengan nyaman," kata Race Director, Satrio Guardian.

"Jadi nanti ada area khusus yang hanya bisa didatangi oleh para peserta lari seperti photo wall dengan karakter Pokemon. Saya kira para peserta bisa merasakan ambience-nya," terangnya.

Video Populer

Foto Populer