Sukses


Potret Gemas Rayyanza 'Cipung' Ulang Tahun Pertama, Netizen Ramai Kirim Doa

Bola.com, Jakarta Tak terasa waktu cepat berlalu. Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah menginjak usia 1 tahun pada 26 November 2022 kemarin. Perayaan ulang tahun pertama Cipung semakin spesial karena se-keluarga sedang berada di Qatar untuk menikmati gelaran akbar turnamen sepakbola dunia. 

Lewat postingan Instagram-nya, Raffi dan Nagita mengunggah foto Cipung yang dilengkapi dengan ucapan spesial untuk buah hatinya tersebut.

“Selamat ulang tahun Cipung abubuu 🤗 semoga Cipung selalu sehat & jadi kebanggaan Mama, Papa & Aa 🧡” tulis @raffinagita1717 di caption postingan Instagram itu.

Dalam postingan tersebut, Cipung tampak menggemaskan sekali. Pipinya yang amat tembam dan matanya yang bulat seakan menambah kelucuan adik dari Rafathar. Tampil beda dari biasanya, Cipung terlihat sedang mengenakan jaket oranye Shopee.

Kelucuan Cipung yang tengah merayakan ulang tahun pertamanya itu pun membuat netizen turut bersuka cita. Terpantau hingga 28 November 2022 Sore, unggahan Raffi dan Nagita tersebut sudah disukai oleh hampir 1 juta akun dan mendulang hampir 12 ribu komentar.

Unggahan tentang Cipung itu dibanjiri dengan ucapan ulang tahun dan doa dari netizen. Tak ketinggalan, deretan artis papan atas pun turut melayangkan ucapan untuk Cipung.

“Happy Birthdaaay Cipuuuung emeesssh ❤️❤️❤️🎉🎉🎉🎉” tulis @tarrabudiman.

“Happy birthday cipuuung🥳🥳❤️” kata @anneth.dlc.

“Selamatt ulang tahunnn cipungggggg si kecilll menggemaskannnnn 🎉🎉🥳🥳😍😍❤️❤️” ucap @claygribble.  

“Happiest bday rayyanza sayaanggg makin soleh sehat ganteng lucuuuuu❤️❤️❤️❤️❤️” kata @citrasadiqah.

2 dari 2 halaman

Netizen Salah Fokus dengan Jaketnya

Ucapan dari netizen pun tak kalah ramai. Bahkan, banyak komentar yang justru salah fokus dengan kelucuan Cipung saat mengenakan jaket oranye Shopee.

“Kurir model kek ginian gue rela deh tiap hari COD😌😌” tulis @moodlini7.

“KASIH bintang 5 deh buat kurir shope si cipung 🤣🥰 barakaullah fii umrik bayik gemoy semok montok , bahagia selalu yaa cipung .. @raffinagita1717” kata @sintiadevitadarma.

“Yaolo.. Yaolo.. Yaolo.. Lucu banget Kurir Shopee Kaya Gini Yakk 😂😂. Selamat Ulang Tahun Sayangku CIPUNG ❤❤😊😊😊🙏” tulis @m_ilhamanugerah.

“Duh nak ganteng habis jalan” jadi saudagar Arab sekarang jadi kurir shopee gantian🤭” ucap @thinychild.

“Tolong bilang ama shopee kalau aku mau bayar COD, harus Cipung yang jadi kurirnya.” ucap @winteo_bell.

Meski sudah lewat dua hari dari hari ulang tahun Cipung, postingan Sultan Andara tersebut masih terus menuai ucapan dan doa dari warganet. Mereka berharap agar Cipung bisa tumbuh dan berkembang sebagai pribadi yang berguna bagi sekitarnya.

Dari akun Instagram Raffi dan Nagita, mereka sekeluarga pergi ke Qatar guna merayakan ulang tahun Cipung. Bersama keluarga besarnya, mereka juga tampak menggunakan dresscode bertema Arab kala melakukan photoshoot di gurun pasir.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer