Sukses


Voucher Streaming Pesta Bola Dunia 2022 Murah Meriah, Bebas Nonton Dimana Saja!

Bola.com, Jakarta Pesta Bola Dunia 2022 di Qatar semakin seru dan memanas. Setiap harinya selalu ada kejutan baru yang spektakuler dan drama-drama yang menyentuh hati para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Rekor-rekor baru pun sudah tercipta, beberapa pemain mencatatkan namanya dalam sejarah Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang membuat gol di lima edisi Piala Dunia. Menyusul kemudian sang rival abadi, Lionel Messi menjadi pemain pertama yang membuat asis juga dalam lima edisi Piala Dunia.

Dari hasil pertandingan sendiri, Saudi Arabia mencetak sejarah tersendiri dengan berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. Kemenangan timnas Arab disambut suka cita seluruh masyarakat dan kerajaan Arab. Negara di Asia lainnya, Jepang juga mencetak sejarah. Samurai Biru ini menaklukkan Jerman juga dengan skor 2-1.

Dari zona konfederasi Afrika, ada Maroko yang mengalahkan Belgia 2 gol tanpa balas. Membuat tim ini berpeluang lolos ke babak berikutnya. Dari tim-tim unggulan lainnya, praktis hanya Jerman saja yang memiliki nasib kurang baik. Perancis, Brasil, Inggris, Spanyol, Belanda, dan Portugal masih dalam jalur yang benar.

Dengan banyaknya kejutan yang selalu hadir setiap harinya dan di setiap pertandingan, maka sudah pasti sayang banget kalau sampai dilewatkan begitu saja. Ini adalah pesta sepak bola empat tahunan, kalau tidak mengikuti euforia sekarang maka harus menunggu empat tahun lagi. 

Cara Mudah Nonton Pesta Bola Dunia, Dimana Saja, Sama Siapa Saja

Sekarang ini ada banyak cara seru dan murah meriah menonton semua pertandingan Pesta Bola Dunia 2022 di Qatar. Kamu bisa nonton melalui TV Digital maupun layanan streaming via smartphone.

Untuk bisa nonton Pesta Bola Dunia 2022 dimana saja dan sama siapa saja, saatnya beli voucher streaming Vidio FIFA World Cup Qatar 2022 hanya di Tokopedia ya, murah? Ga ada lawan!

 

Tanpa perlu ngelirik sebelah, Tokopedia sudah kasih kamu yang paling murah, meriah, dan untung melimpah! Dijamin kamu tak akan melewatkan berbagai kejutan dan keseruan Pesta Bola Dunia 2022. Karena kamu bisa nonton highlight, live streaming Pesta Bola Dunia 2022 di Vidio dimana saja, sama siapa saja dari smartphone kesayangan kamu.

Mau nonton semua pertandingan sampai final? Buruan beli voucher streaming Vidio di Tokopedia, sekarang!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer