Sukses


Warganet Mengeluh Susah Temukan Oreo Blackpink, Mulai Hari Ini Produk Bisa Dibeli Secara Online!

Bola.com, Jakarta K-Pop lovers, khususnya buat kamu para Blink a.k.a penggemar Blackpink, baru-baru ini dikejutkan dengan kolaborasi yang dilakukan oleh Oreo. Kali ini, Oreo menghadirkan varian khusus Blackpink untuk para penggemarnya.

Beberapa hari yang lalu, foto produk Oreo Blackpink sudah beredar luas di jagad media sosial. Padahal, yang kita ketahui, Oreo maupun Blackpink belum resmi mengumumkan hasil kolaborasi ini.

Jadi, apa sih sebenarnya perbedaan antara Oreo Blackpink dengan produk Oreo lainnya? Yuk, cari tahu di bawah ini!

2 dari 3 halaman

Ini Perbedaannya!

Dari segi kemasan saja, Oreo Blackpink sudah memberikan sentuhan yang khas. Kemasannya full berwarna pink atau merah muda dengan logo Blackpink di atasnya. Terdapat pula ilustrasi Oreo yang tengah mengenakan mahkota ala Blackpink.

Varian Oreo Blackpink ini dihadirkan dalam dua kemasan. Pertama, ada kemasan Oreo reguler yang dikemas memanjang dengan berat bersih 123,5 gram. Kedua, ada Oreo kemasan kotak yang berisi enam bungkus Oreo kemasan kecil dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram.

Apabila kemasan tersebut dibuka, kamu juga akan menemukan tampilan biskuit Oreo yang berbeda. Dari konten-konten yang viral di media sosial, terlihat Oreo Blackpink memiliki biskuit berwarna pink dan krim berwarna cokelat.

Namun, ternyata itu bukan satu-satunya varian Oreo Blackpink yang akan beredar di pasaran! Nantinya, akan ada empat varian Oreo Blackpink lainnya, yakni Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla. Semua varian itu dibalut dengan kemasan bertajuk Blackpink yang bisa kamu koleksi.

 

Keempat varian Oreo Blackpink tersebut akan terlebih dahulu dijual secara eksklusif di Mondelez Official Store yang ada di Shopee pada HARI INI, Jumat, 2 Desember 2022 pukul 16.00 WIB. Mondelez sendiri merupakan brand yang menaungi beberapa produk makanan dan minuman, termasuk Oreo, sehingga produk yang dijual terjamin original.

3 dari 3 halaman

Bisa Dapat Photocard Blackpink!

Nah, ternyata hal-hal ikonik tentang Blackpink tidak hanya berhenti sampai kemasan dan warna Oreo-nya. Pasalnya, produk kolaborasi Oreo dengan girl group pelantun Pink Venom tersebut juga dilengkapi dengan photocard member Blackpink!

Setidaknya ada 10 versi photocard yang bisa didapatkan dengan membeli Oreo Blackpink kemasan kotak. Photocard yang dimaksud yakni 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink. Setiap pembelian Oreo Blackpink kemasan kotak, kamu akan mendapatkan salah satu photocard tersebut secara acak.

Hal ini terlihat dari berbagai konten yang sudah viral di media sosial. Sebagai contoh, pemilik akun Twitter @iovhanniz sempat membagikan foto 10 photocard yang didapatnya dari Oreo Blackpink dengan caption, “all of blackpink x oreo photocards~ 💗 happy hunting blinks”.

Tak hanya itu, setiap photocard yang kamu dapatkan juga sudah dilengkapi dengan tanda tangan member Blackpink, lho! Tentu para pencinta Blackpink wajib mengoleksi seluruh photocard ini, bukan?

Dengan keunikan Oreo Blackpink ini, tidak heran jika para BLINK–sebutan untuk penggemar Blackpink–heboh di media sosial. Mereka menyatakan ingin menikmati Oreo sekaligus mendapatkan photocard idolanya! Apalagi, grup asal Korea Selatan tersebut sudah menjadwalkan konser di Indonesia pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

Di Instagram, warganet juga membanjiri postingan di akun resmi Oreo Indonesia yang seakan memberikan isyarat bahwa Oreo Blackpink sudah hadir di Indonesia. Akun Instagram @oreo_indonesia memenuhi profilnya dengan warna pink dan hitam.

Dalam setiap unggahan itu, ada warganet yang mengaku sudah berhasil menemukan Oreo Blackpink, tetapi ada pula yang masih kesulitan menemukan produk kolaborasi tersebut.

“oreonya enak bgtt sumpah, PC nya cantik, packaging nya lucuk 😭 best collaboration sih ini!!” kata lutvi__.fzzz

“Oreo dah jadi favorit biscuit akuh trus ditambah ada oreo x blackpink dah makin jadi favorit favorit bangedd dah inimah🔥❤️” ujar @selvykamelia.

“sekali nemu sampe hujan2an demi ayank lisa” tulis @yannnn_rubyjane.

Namun, tidak sedikit pula warganet yang mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha mencari Oreo Blackpink di minimarket tetapi belum kunjung menemukannya.

“Berjuang nemuin Oreo X Blackpink, udh mampir kesana kemari tpi kata mas masnya habis dari kemarin 😢 pasti banyak yg borong 😂😂” tulis @aura.rrx.

“Nyari Oreo kek nyari jodoh susah bngt😭tiap tempat pasti jawabannya selalu sama “KOSONG/HABIS” rasanya pengen botak pala gw gara2 nyari oreo gk ketemu2😭” kata @heyooo_adllf.

“Di official store kapan ada ya” tanya @kittygreycat.

Memang, Oreo Blackpink sudah terlebih dahulu dijual di beberapa minimarket. Sayangnya, stok yang tersedia sangat terbatas. Alhasil, banyak orang yang gagal mendapatkan Oreo Blackpink tersebut, terutama mereka yang berlokasi di luar Pulau Jawa.

Nah, kamu tidak perlu resah lagi! Karena di hari ini, Jum'at, 2 Desember 2022 pukul 16.00 WIB resmi diluncurkan. Varian Oreo Blackpink lainnya yakni Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla resmi diluncurkan di Mondelez Official Store yang ada di Shopee. Jadi, kamu bisa langsung menyerbunya secara online.

Jadi, tunggu apa lagi? Buat kamu para BLINK, saatnya meluncur dan miliki kesempatan untuk mengoleksi kemasan dan photocard para idolamu, ya!

 

(*) 

Video Populer

Foto Populer