Sukses


Rasakan Keseruan Nobar World Cup di XXI Mulai 3-18 Desember 2022

Bola.com, Jakarta Tak terasa babak fase grup Piala Dunia 2022 sudah usai dan gelaran Piala Dunia Qatar 2022 akan memasuki babak 16 besar. Keseruan Piala Dunia akan semakin terasa dengan kehadiran nonton bareng dengan teman-teman.

Gegap gempita Piala Dunia 2022 akan dilengkapi dengan diakomodirnya tempat nonton bareng resmi seperti yang akan hadir di XXI. Babak 16 besar World Cup Qatar 2022 akan digelar mulai 3 Desember hingga 18 Desember 2022 di Metropole XXI Menteng, Jakarta Pusat.

Keseruan Piala Dunia Qatar 2022 akan semakin terasa dengan kehadiran nonton bareng dengan teman-teman. Gegap gempita Piala Dunia 2022 akan dilengkapi dengan diakomodirnya tempat nonton bareng resmi seperti yang akan hadir di XXI.

Kalian bisa menikmati tayangan Piala Dunia Qatar 2022 dengan asik, nyaman dan tentunya dengan kualitas tayangan yang maksimal dengan menggunakan big screen atau layar bioskop. Kalian juga bisa nonton dengan tenang di dalam bioskop yang sejuk mulai dari 3-18 Desember.

2 dari 2 halaman

Gegap Gempita Nobar World Cup di XXI

Metropole XXI akan bekerja sama dengan EMTEK Group secara resmi menjadi official broadcasters World Cup Qatar 2022 untuk mengadakan nonton bareng. Nikmati keseruan nobari World Cup di XXI bersama keluarga, teman, sahabat, pacar dan siapapun. Metropole XXI akan mengakomodir antusiasme penggemar sepakbola di Indonesia untuk mendukung tim kesayangannya di Piala Dunia 2022.

Kabar baiknya, buat kamu yang sudah menantikan babak 16 besar Piala Dunia 2022, Vidio bekerja sama untuk menanyangkan babak 16 besar Piala Dunia 2022. Cek jadwal dan info-info menegani Nobar World Cup di XXI melalui laman sosial media Vidio dan XXI.

Jangan lewatkan keseruan nobar piala dunia di Metropole XXI mulai tanggal 3-18 Desember 2022, anda dapat membeli tiketnya di TIX ID dan menonton ramai-ramai tim favoritmu bertanding. Penayangan hanya dilakukan di Metropole XXI Menteng, Jakarta Pusat. Pembelian tiket bisa dengan klik tautan berikut ini.

Nonton streaming World Cup Qatar 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer