Sukses


Segera Meluncur, Oreo Blackpink Special Bundle Pack Oreo 12.12 Eksklusif di Shopee

Bola.com, Jakarta Peluncuran produk Orea Blackpink mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para Buat para BLINK-sebutan untuk fans Blackpink maupun penggemar cookies. Produk-produk Oreo Blackpink yang dijual di minimarket dan marketplace langsung habis diburu oleh warganet

Bagi yang belum kebagian mencicipi Oreo Blackpink, jangan bersedih ya. Pasalnya, ada kabar gembira nih. Produk terbaru Oreo Blackpink yakni Special Bundle Pack Oreo 12.12 segera hadir secara eksklusif hanya di Shopee!

Informasi mengenai Special Bundle Pack Oreo 12.12 ini sudah dibagikan melalui akun Instagram Shopee Indonesia @shopee_id pada Senin, 5 Desember 2022.

“Sobat Shopee, nantikan SPECIAL BUNDLE PACK #OreoBlackpink hanya di 12.12! Penasaran apa aja ya isinya? Stay tuned! STOCK TERBATAS & Exclusive HANYA TERSEDIA di Shopee 😍” tulis akun @shopee_id.

Dalam postingan itu, terlihat kotak hitam yang tampak eksklusif dengan sentuhan warna pink ala BlackpinkDi bagian depan, tertulis “LIMITED EDITION”. Sementara itu, di bagian atasnya, terdapat logo Oreo.

Lantas, bagaimana cara membeli Special Bundle Pack Oreo 12.12 ini?

Dari caption unggahan Shopee di atas, dapat disimpulkan kalau Special Bundle Pack Oreo 12.12 akan diluncurkan secara eksklusif dengan stok terbatas di Shopee, tepatnya di Mondelez Official Store. Jadi, kamu tidak akan menemukannya di tempat lain.

Adapun produk terbaru Oreo Blackpink ini akan diluncurkan dan bisa dibeli pada Senin, 12 Desember 2022 mendatang, yang bertepatan dengan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale.

Supaya bisa mendapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang hadir dengan stok terbatas ini, kamu bisa mengisi ShopeePay atau menyiapkan metode pembayaran lainnya terlebih dahulu. Dengan begitu, jika sudah waktunya checkout, kamu bisa langsung membayarnya dan mendapatkan produk Oreo yang satu ini.

Banyak orang penasaran dengan isi Special Bundle Pack Oreo 12.12. Namun, hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai apa saja produk yang akan terdapat dalam kotak atau pack itu. Menurutmu, kira-kira, apa isinya, ya?

Walau belum tahu apa saja yang akan ada di dalam kotak itu, warganet tampak sudah membanjiri postingan Instagram Shopee tersebut. Mereka antusias menunggu peluncuran Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang akan diluncurkan secara eksklusif hanya di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022 ini.

“MAU PAKE BANGET, yang edisi PC aja aku belum dapet pas jam 12 selalu kalah garcep terus 😭” tulis akun @oviecue.

“BOXNYA LUCU BENER” kata @juunpi.

“Kece bgt mauu 😍” ujar @rf.prfrstaaa_.

“MAU💖MAU..MAU Bangeett” tulis @taqinyyz.

2 dari 2 halaman

Berisi Photocard Member Blackpink

Sebelumnya, dari semua varian Oreo Blackpink yang telah beredar, salah satu varian yang paling terkenal adalah Oreo Blackpink kemasan kotak yang berisi enam bungkus Oreo kemasan kecil dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram. Dengan kemasan berwarna pink, biskuit Oreo tersebut juga berwarna pink dengan isian krim cokelat pada bagian tengahnya.

Tak hanya memiliki warna yang unik dan rasa yang nikmat, ternyata Oreo Blackpink kemasan kotak juga laris diburu karena berisi photocard member Blackpink. Photocard yang dimaksud yakni 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink. Jadi, setiap pembelian Oreo Blackpink kemasan kotak, kamu akan mendapatkan salah satu photocard tersebut secara acak.

Selain mengeluarkan varian Oreo Blackpink kemasan kotak tersebut, Oreo juga meluncurkan empat varian Oreo Blackpink lainnya, yakni Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla. Semua varian itu dibalut dengan kemasan bertajuk Blackpink yang wajib untuk dikoleksi.

Empat varian Oreo Blackpink itu sudah terlebih dahulu dijual secara eksklusif di Mondelez Official Store yang ada di Shopee pada Jumat, 2 Desember 2022 silam. Setiap restock pukul 12.00 WIB, produk Oreo Blackpink di Mondelez Official Store terpantau langsung habis atau sold out dalam hitungan detik. Jadi, para BLINK sangat antusias untuk mengoleksi kemasan dan photocard member Blackpink favorit mereka.

Momen ini menjadi kesempatan emas untuk menambah koleksi kemasan Oreo ala Blackpink. Dengan begitu, siapkan aplikasi Shopee kamu untuk mendapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12. Catat tanggalnya, ya. Special Bundle Pack Oreo 12.12 secara eksklusif hanya akan hadir di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022. Jangan sampai kehabisan, ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer