Sukses


Jaga Tubuh Tetap Fit, Ini 3 Tips agar Selalu Sehat Menantikan Final Pesta Bola Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Menjadi hal yang biasa apabila seseorang rela begadang demi bisa mendukung tim kesayangan di laga final sepak bola. Apalagi, tahun ini menjadi momen yang membahagiakan bagi para penyuka bola di seluruh dunia, sebab adanya Pesta Bola Dunia 2022 yang kembali diadakan. Setelah 4 tahun berlalu, akhirnya sejumlah timnas unggulan dari seluruh dunia berkumpul kembali untuk meraih gelar terbaik.

Tentu saja hal ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Oleh karenanya, ada banyak orang yang sangat antusias dan rela tak tidur semalaman agar bisa menyaksikan euforia yang dihadirkan selama babak final ini berlangsung. Namun, supaya tubuh bisa tetap fit dan bugar saat menantikan laga final Pesta Bola Dunia 2022, maka perlu banget nih untuk mempersiapkan beberapa hal ini. Apa saja itu?

1. Mengkonsumsi Makanan yang Tinggi Gizi

Untuk dapat begadang, maka diperlukan sejumlah energi yang lebih besar dari waktu biasanya. Oleh karena itu, kamu perlu menyantap sajian dengan kandungan gizi yang tinggi agar tubuh bisa tetap sehat dan bugar semalaman. Misalnya saja seperti sayur-sayuran dan buah-buahan yang kaya akan mineral dan vitamin. 

Kedua jenis makanan sehat ini akan membantu proses metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Tak hanya itu, perut pun bisa tetap kenyang lho ketika mengkonsumsi kedua hidangan ini. Karenanya, mulailah untuk selektif dalam memilih menu sehat bagi tubuh. Jangan lupa pula untuk menghindari berbagai makanan manis, seperti cokelat dan permen, ya.

2. Jangan Lupa Siapkan Air Mineral Essensial

 

Mencukupi kebutuhan cairan tubuh di kala sering begadang juga wajib hukumnya. Pasalnya, jika kamu sampai kekurangan hal ini, maka bisa saja berbagai gangguan kesehatan akan mengintai. Maka dari itu, banyaklah mengkonsumsi air mineral agar badan bisa terhindar dari risiko penyakit yang berbahaya.

Seperti yang diketahui, bahwa air mineral sendiri memang sangat penting bagi tubuh. Terutama untuk para atlet, termasuk pemain sepak bola. Namun bukan hanya atlet saja, yang nonton juga perlu mineral. Ini karena kandungan mineral dalam tubuh bisa saja berkurang meski melakukan aktivitas ringan, seperti begadang demi melihat timnas favorit bertanding.

Tak hanya itu, Mineral juga diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh. Maka tak heran saja jika mengkonsumsi air mineral menjadi salah satu cara yang dapat mendukung pemenuhan mineral sehari-hari. Namun, mengonsumsi air mineral juga tak boleh sembarangan, karena tak semua air mineral sama. Makanya, pilihlah air mineral dengan mineral essensial seimbang, misalnya saja seperti Le Minerale.

Le Minerale adalah satu-satunya air mineral dengan kandungan mineral essensial  yang diambil dari sumber mata air terpilih dan melalui beratus eksplorasi, hingga mendapatkan air dengan kualitas kandungan mineral seimbang dan baik untuk tubuh. Selain itu, Le Minerale juga dikemas dalam tiga lapis proteksi yang dapat menjaga kandungan mineral essensialnya tetap utuh sampai ke tangan konsumen. 

Meskipun merupakan air minum dalam kemasan, Le Minerale memastikan setiap kemasan botol aman, tersegel dengan rapi, dan aman dari pemalsuan. Saatnya pilih air mineral terpercaya, air mineral yang telah terbukti manfaatnya seperti Le Minerale ya! Pilih sehat, pilih Le Minerale!

Menariknya lagi, untuk mendukung perhelatan Pesta Bola 2022, Le Minerale kini meluncurkan kemasan edisi terbatas Pesta Bola 2022. Oleh karena itu, jadilah semakin sehat dan fit dengan Le Minerale, air mineral essensial yang bisa mengerti kebutuhan cairan tubuhmu. 

3. Olahraga Dulu Sebelum Menonton Pertandingan

Melakukan olahraga ringan seperti jogging dan stretching juga ampuh membuat tubuh tetap fit di tengah-tengah jadwal begadang yang padat. Aktivitas sehat ini bisa dilakukan minimal 30 menit setiap harinya. Supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, maka disarankan untuk melakukan olahraga di luar ruangan yang terpapar sinar matahari pagi.

Melakukan kegiatan workout dengan teratur dipercaya bisa mengurangi rasa pegal-pegal akibat begadang dari malam hingga pagi. Bukan itu saja, kegiatan ini nyatanya juga bisa meningkatkan stamina dan metabolisme pada tubuh. Itulah sebabnya, penyakit bisa dihindari jika kamu selalu berolahraga setiap harinya.

Video Populer

Foto Populer