Sukses


Siapkan Air Mineral Berkualitas Jelang Final Bola

Bola.com, Jakarta Faktanya, air memainkan peranan yang sangat penting dan berkontribusi  45-75% dari berat badan manusia. Maka dari itu, pakar kesehatan menganjurkan agar setiap orang harus memperhatikan kualitas air mineral yang diminum, terutama ketika akan beraktivitas, termasuk menantikan final bola yang ak digelar.

Bagi kebanyakan orang memang lebih menyenangkan menikmati minuman dingin sambil menonton pertandingan. Tapi ingat Anda juga tetap harus memperhatikan asupan air mineral bagi tubuh Anda. 

"Menjaga kecukupan air mineral dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebanyak 30%. Oleh karenanya, Anda tetap harus menjaga asupannya walau sedang asik menonton bola” ujar dr. Nindyasari Laksmita Putri, BMedSci, dokter umum double degree Biomedical Science lulusan Melboune University.

Selain itu, ada hal lain yang juga perlu diperhatikan selama menonton bola, yaitu dengan menjaga asupan mineral bagi tubuh.

“Selama Anda beraktifitas, mineral dalam tubuh Anda akan berkurang, apalagi ketika bergadang, tubuh akan mudah lelah. Oleh karenanya, asupan mineral tubuh harus tetap dijaga, agar tubuh selalu bugar. Dan selain rajin menyantap sayuran dan buah- buahan, cara paling sederhana adalah dengan banyak mengonsumsi air mineral dengan kandungan mineral yang berkualitas,” jelas dr. Nindyalagi.

Ketidak seimbangan mineral dalam tubuh, menyebabkan kelelahan letih lesu, konsentrasi dan energi menurun.

Laman Healthline menjelaskan, ada beberapa manfaat kesehatan mengonsumsi air mineral tiga liter per hari. Mulai dari menjaga kesehatan jantung, memelihara fungsi otak, meningkatkan kinerja fisik, mencegah kelelahan, dan sembelit. 

Maka dari itu, agar tubuh tercukupi cairannya,  dan kamu tetap sehat, ada baiknya kamu dan keluarga mengonsumsi air mineral berkualitas. Pastikan kamu mengonsumsi air minum yang memiliki kandungan mineral alami, bukan hanya menghidrasi, namun juga memenuhi kebutuhan mineral sehari-hari.

Ya, air mineral dengan kandungan mineral esensial alias alami terbaik, digunakan oleh sistem organ tubuh untuk pertumbuhan, perkembangan, pergerakan, dan produksi energi. Nah, rekomendasi air mineral itu adalah Le Minerale. 

Le Minerale adalah air minum yang diambil dari sumber pegunungan terpilih. Air Le Minerale mengandung mineral alami yakni Kalsium berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit. 

Selain itu ada kandungan magnesium yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh. Potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf.

Ada juga bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Sumber mata air pilihan Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan Mineral Protection System (MPS) tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung.

Yuk, saatnya pilih air mineral terpercaya, air mineral yang telah terbukti manfaatnya seperti Le Minerale ya! Pilih sehat, pilih Le Minerale!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer