Sukses


Menatap IBL Musim Depan, West Bandits Dapat Sponsor Baru

Bola.com, Jakarta - Klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits Solo, menatap musim depan dengan tersenyum. Kini West Bandits punya sponsor baru untuk menatap IBL 2023, yaitu Mansion Sports.

Dengan kerja sama ini, klub basket yang dipimpin Gading Marten itu berubah nama menjadi West Bandits Mansion Sports Solo.

"Terima kasih kepada Mansion Sports yang sudah memberikan kepercayaan kepada West Bandits. Semoga kerja sama ini bisa berdampak positif bagi kedua belah pihak," ujar Presiden West Bandits Mansion Sports Solo, Gading Marten, saat penandatanganan kerja sama di Jakarta, 7 Desember 2022.

Menurut Gading Marten, kerja sama ini tak lepas dari prestasi yang berhasil ditorehkan oleh klub basketnya.

"Kami mencetak sejarah sebagai klub debutan yang berhasil menembus final four dalam dua musim beruntun. Tentu ini menjadi daya tarik bagi sponsor," ujarnya.

"Durasi kontraknya selama tiga musim. Selain dukungan dana, kami juga akan mendapatkan dukungan tempat latihan. Kebetulan memang Mansion Sports sekarang ini sedang fokus membangun 10 fasilitas olahraga dalam jangka tiga tahun di sejumlah kota," ujar Presiden West Bandits Mansion Sports Solo itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Membidik Prestasi di Dunia Basket

Mansion Sports merasa tertantang untuk bisa memajukan olahraga bola basket di tanah air. Mereka juga menjadi sponsor Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Perusahaan di bidang olahraga dan hiburan itu kini membidik prestasi di bola basket.

Kesamaan visi dan misi untuk memajukan bola basket di Indonesia membuat Mansion Sports sepakat dengan West Bandits. Mansion Sports berharap ke depan akan banyak bibit muda yang lahir untuk nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia.

Sementara itu meski sudah bekerja sama dengan Mansion Sports, West Bandits tetap menjalin komunikasi dengan sponsor terdahulu.

"Dengan Combiphar, kami masih melakukan pembicaraan. Sampai kapanpun mereka adalah bagian dari keluarga kami," tutup Gading.

 

Video Populer

Foto Populer