Sukses


Final Pesta Bola Dunia 2022 Tiba, Ini Tips Nobar Asyik di Daerah Pelosok!

Bola.com, Jakarta Perhelatan akbar Pesta Bola Dunia 2022 Qatar telah tiba di penghujung kompetisi. Babak final mempertemukan Argentina VS Perancis yang berlangsung pada hari Minggu, 18 Desember 2022 bertempat di Stadion Lusail.

Sebagian besar penggemar sepak bola tentu sepakat bahwa ini adalah final ideal. Pasalnya, dua timnas raksasa dunia yang lekat dengan prestasi bertemu di partai puncak untuk merebutkan trofi Piala Dunia.

Argentina ingin mencetak sejarah untuk meraih gelar ketiga kalinya, sejak terakhir tahun 1986. Sementara itu bagi Perancis menang ajang tahun ini sama saja dengan membuat sejarah menjadi tim pertama yang meraih trofi secara berturut-turut di era sepak bola modern.

Penggemar juga akan melihat persaingan dua penyerang andalan, Lionel Messi dan Kylian Mbappe untuk menjadi top skor sekaligus mengantarkan negaranya menjadi kampiun.

Euforia partai final Pesta Piala Dunia 2022 tentu menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan. Dan salah satu untuk memeriahkannya adalah dengan mengadakan nobar atau nonton bareng. Aktivitas nobar tak hanya ramai di kota-kota besar melainkan juga menjalar hingga ke pelosok daerah di Indonesia.

Selain mengenakan kaos tim favorit dan berbagai atributnya, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan agar nobar makin asik dan meriah.

Pertama, kamu bisa mulai dengan menentukan lokasi untuk nobar. Apakah di dalam rumah, halaman rumah atau bahkan di ruang terbuka. Bila tempat sudah disepakati, maka kedua adalah siapkan televisi yang besar atau menggunakan proyektor dan layar lebar.

Ketiga, mengatur tempat duduk, entah beralaskan tikar, sofa, beanbag dan lainnya, yang penting bisa nyaman menonton pertandingan. Selanjutnya, keempat adalah pengaturan pencahayaan. Cahaya lampu yang rebut membuat suasana menonton jadi lebih nyaman ketimbang cahaya yang terang benderang.

Kelima dan yang paling penting adalah koneksi internet. Pastikan tempat kamu memiliki koneksi internet yang lancar dan cepat, agar streaming Pesta Bola Dunia tidak terganggu. Sebagai penggemar tentu tak ingin kehilangan momen-momen penting.

Untuk layanan internet lancar dan cepat di daerah-daerah pelosok, kamu bisa mengandalkan Bintang Broadband dari Kacific Broadband Satellites Group. Layanan Bintang Broadband satelit siap memberikan layanan internet di seluruh wilayah Indonesia, baik itu di pedesaan, pegunungan, kepulauan terpencil, hingga kota-kota besar lainnya.

Broadband Satelit hadir dengan teknologi Ka-Band High Throughput Satellite (HTS), sebuah teknologi dengan kapasitas akses data melalui satelit yang jauh lebih besar dari kapasitas yang saat ini banyak digunakan. Sehingga membuat jangkauannya menjadi jauh lebih luas.

Dapatkan layanan pengalaman internet terbaik dengan paket SatOne HTS S40 yang mempunyai kecepatan internet sampai 30 Mbps! dengan harga 3 jutaan saja perbulannya. 

Info lebih lanjut segera kunjungi https://bintangbroadband.com untuk menemukan paket yang paling cocok dengan kebutuhan kamu! 

 

(*/Akb)

Video Populer

Foto Populer