Sukses


SEA Today Run 2022 Menjadi Event Lari Paling Favorit pada Penghujung 2022

Bola.com, Jakarta - Berbagai event olahraga lari yang melibatkan pelari profesional maupun komunitas pelari sudah sering digelar di kota-kota besar Indonesia, termasuk Jakarta. Satu di antara ajang lari yang mendapat sambutan positif adalah SEA Today Run 2022.

Event yang berlangsung pada 4 Desember lalu itu disambut antusias para pencinta olahraga lari dari dalam dan luar negeri. Keberhasilan SEA Today Run 2022 ditandai dengan slot pendaftaran yang terjual hingga sold out.

Selain itu, ajang lari tersebut juga diselenggarakan secara rapi dengan pelaksanaan tepat waktu, rute lari yang steril, pengawalan marshall yang mumpuni, dan diberikannya jersey serta medali yang menarik bagi para peserta.

Adapun acara SEA Today Run 2022 dilaksanakan di seputaran CFD (Car Free Day) Sudirman-Thamrin dengan titik start dan finish di Plaza Timur GBK Senayan, Jakarta. Event ini diikuti kurang lebih 5.500 peserta, yang terbagi dalam dua perlombaan, yaitu Lari dan Fun Walk.

Acara penutupan SEA Today Run 2022 dimeriahkan dengan penampilan dari para pengisi acara di antaranya: DJ Perfomance, DJ P Double, Discorobic 80's bersama Dr. Fam & DJ Fay, dan penampilan Band Maliq & D’essentials.

 

2 dari 3 halaman

Mengajak Gaya Hidup Sehat

Penyelenggaraan SEA Today Run 2022 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness SEA Today ke masyarakat luas, serta mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup lebih sehat, sejalan dengan adanya peningkatan tren gaya hidup sehat pasca-pandemi.

"Sebagaimana diketahui tahun ini SEA Today merayakan usianya yang sudah menginjak 2 tahun," ujar COO SEA Today dan penanggung jawab event SEA Today Run 2022, Awy Sirapurna Putra.

"Kami berharap SEA Today dapat terus mengudara dan mengalami pertumbuhan skala bisnis yang semakin pesat, serta mampu menghadirkan tayangan News & Lifestyle yang dapat diterima seluruh masyarakat," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Diikuti Pelari Dalam dan Luar Negeri

Sementara itu, SEA Today Run 2022 terdiri atas rangkaian kegiatan menarik seperti perlombaan lari kategori 5K dan 10K dengan 2.500 peserta, serta fun walk yang diikuti 3.000 peserta karyawan Telkom Group.

Panitia penyelenggara SEA Today Run 2022 memberikan hadiah berupa uang tunai dan berbagai doorprize yang menarik. Gelaran lomba lari kategori 5K terbagi menjadi dua kelas peserta yaitu National, dengan syarat peserta merupakan WNI berusia 17-45 tahun dan Master untuk WNI berusia 45 tahun ke atas.

Selanjutnya, gelaran lomba lari kategori 10K terbagi menjadi tiga kelompok peserta yakni National, International, dan Master, dengan pembagian kategori usia yang sama dengan kategori 5K. Adapun persyaratan untuk kategori International adalah Warga Negara Asing (WNA).

Selain itu, acara SEA Today Run 2022 menerima banyak apresiasi dan respon positif dari para peserta lari dan komunitas lari berkat penyelenggaraan event lari yang berjalan dengan baik dan berharap akan diadakan kembali di tahun depan.

Video Populer

Foto Populer