Sukses


Hai Bestie, Ya Kali Akhir Tahun Nganggur Aja : Yuk Ikutan Momen Spesial #2023MauApa, Mudah, Bikin Semringah dan Bergairah

Bola.com, Jakarta - Tak terasa, tahun baru 2023 bakal menyapa penduduk bumi dalam hitungan beberapa hari ke depan. Beragam ekspresi manusia di bumi ini bakal menghiasi momen istimewa tersebut.

Pada periode menuju tahun baru, banyak yang menjadi pilihan, mulai dari menggelar refleksi diri, kaleidoskop, evaluasi, sampai proyeksi dan atau mimpi yang bakal diburu sepanjang 2023. Warna-warni itu yang membuat suasana semakin seru dan meriah.

Lalu, apa yang sudah ada di kepala kalian nih?. Para bestie-ku sudah merencanakan sesuatu yang istimewa?, atau masih gagal move-on dari apa yang terlewati sepanjang 2022?.

Ragam pertanyaan itu bakal menggelayut mesra di alam pikiran kalian tentunya. Tapi jangan khawatir, justru itu yang memberi sinyal kalau suasana malam pergantian tahun baru 2023 akan semakin cerah serta bergairah.

Seperti tradisi yang selalu terjadi, kalian bisa menggelar perayaan pergantian tahun dengan aneka kegiatan. Bestie, pilihan ada di tanganmu dong, mulai dari diam di rumah dengan aneka aktivitas, melancong, hang-out bareng kanca-kanca, ngumpul sekeluarga besar, camping, travel ke pantai, belanja 'late midnight' dan atau pergi ke gunung untuk merasakan sensasi 'summit attack' berhadiah sunrise 2023.

Nah, ragam keseruan tersebut menjadi bagian dari usaha kita untuk membuka 2023 dengan gairah sempurna. Yup, spirit itu harus benar-benar gaspol sejak hari pertama tahun baru.

Di sanalah, para Bestie bisa mematrikan dalam diri dan pikiran untuk berusaha maksimal sepanjang tahun 2023. Seperti idiom hidup, impian dan rencana akan tercapai jika kita berusaha maksimal tanpa mengenal lelah.

Keraguan dan adangan menjadi tantangan yang bisa berubah menjadi sebuah kesempatan. So, apapun yang sekarang ada di kepala Bestie, terutama serangkaian unsur syaraf yang mengajak berlari mengejar target mimpi, yuk mari mengeluarkan seluruh kemampuan untuk merealisasikan semuanya.

 

2 dari 3 halaman

Yuk Ramaikan

Di tengah 'kecamuk' mau ngapain aja nih sepanjang akhir tahun dan momen 2023 nanti, KLY menghadirkan hal spesial lho. Paling tidak, keseruan aktivitas menuju perayaan tahun baru, bakal semakin panas dan bergairah dengan ikutan di program spesial, #2023MauApa.

Selain seru dan menarik, program ini juga bakal membuat akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023 semakin nikmati. Maklum, #2023MauApa tak kosongan lho. Bagi Bestie yang ikut, bisa mendapatkah hadiah dengan jumlah total ratusan juta rupiah.

Beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan antara lain ponsel cerdas Xiaomi Redmi 10A, Baseus Bowie E2, Corkcicle, Lightstick K-pop, UBS Gold, voucher belanja dan puluhan 'oleh-oleh' istimewa lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Begini Caranya

Lalu, bagaimana Bestie bisa mendapatkan ragam hadiah tersebut?. Caranya mudah kok. Hal paling ringan adalah klik TAUTAN INI ya, dan baca seluruh keterangan yang ada di setiap slide. Atau, klik di bawah ini :

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.net (@bolanet)

 

 Selain itu, ringkasan syarat dan ketentuan #2023MauApa ada di bawah ini :

1. Follow minimal 3 akun Kapanlagi Youniverse berikut (@liputan6, @merdekadotcom, @kapanlagicom, @fimeladotcom, @dreamcoid, @bolanet dan @bolacomid)

2. Screenshot Gift Box yang ada pada slide kedua, lihat hasil yang didapat

3. Upload hasil screenshot-nya ke Instagram Feed dan tuliskan di caption apa manfaat hadiah itu untuk kejar impian kamu di 2023

4. Tag dan mention minimal 3 akun Kapanlagi Youniverse, tag dan mention 2 orang temanmu, lalu tuliskan hashtag #2023MauApa

5. Pastikan akunmu tidak di-private

6. Periode Partisipasi : 26 Desember 2022 - 8 Januari 2023

Selamat berasyik ria ya

Video Populer

Foto Populer