Sukses


Konser Indosia28est dalam Rangka Ulang Tahun ke-28 Indosiar Berlangsung Meriah: Kolaborasi Tak Terduga

Bola.com, Jakarta - Indosiar merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan sangat meriah. Selasa (10/1/2022) malam, Indosiar menggelar konser bertajuk "Konser Indosia28est".

Berbagai musisi dari berbagai genre hadir mengisi acara tersebut. Ada pula para penghibur dari kalangan lain seperti mentalist, dan stand up comedian.

Konser Indosia28est itu berlangsung mulai pukul 18.30 dan baru berakhir pukul 00.00 WIB, Rabu (11/1/2023) dini hari.

Konser Indosia28est itu tak hanya berlangsung pada Selasa (10/1/2023) saja. Pada Rabu (11/1/2023), acara serupa akan tetap berlanjut di Indosiar dengan pengisi acara yang tak kalah menarik.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Tak Terduga

Banyak kolaborasi tak terduga dalam Konser Indosia28est. Satu yang paling menarik perhatian adalah kolaborasi antara dua penyanyi dari generasi yang berbeda.

Ada Iwan Fals yang berkolaborasi dengan penyanyi muda, Farel Prayoga. Keduanya berkolaborasi apik dalam lagu "Sore Tugu Pancoran".

Lagu yang menaikkan nama Farel, Ojo Dibandingke pun berhasil dibawakan keduanya dengan sangat apik.

Iwan Fals pun tampak luwes berjoget mengiikuti nada dangdut koplo khas lagu Ojo Dibandingke tersebut.

3 dari 4 halaman

Panggilan Eyang

Iwan Fals mengaku sangat menikmati penampilannya bersama Farel Prayoga meskipun ia mengaku agak lelah juga. Farel pun mengucapkan terima kasih kepada Indosiar dan memanggil Iwan Fals dengan sebutan "eyang"

"Terima kasih ya buat Indosiar sudah menyempatkan aku buat duet sama Iwan Fals. Terima kasih juga buat Eyang Iwan Fals," celetuk Farel disusul kehebohan para host acara.

Iwan pun dengan nada bercanda tampak tak terinma. Namun, pada akhirnya ia pasarah saja dengan panggilan "eyang" tersebut.

4 dari 4 halaman

Bangga

Farel Prayoga itu pun mengungkapkan perasaannya setelah bisa berkolaborasi dengan Iwan Fals. Penyanyi berusia 12 tahun itu merasa sangat bangga.

"Wah bangga sekali," katanya dengan senyum lebar kepada awak media.

Farel pun menceritakan prosesnya menghafalkan lagu Sore Tugu Pancoran milik Iwan Fals yang ia bawakan bersama sang legenda.

"Ya dihafalin sekitar seminggu," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer