Sukses


Jadwal Siaran Langsung 3 Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2023: Saksikan di INews dan RCTI

Bola.com, Kuala Lumpur - Tiga wakil Indonesia dari sektor ganda akan bertarung di semifinal Malaysia Open 2023 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (14/1/2023). Menariknya ketiga wakil Indonesia datang dari sektor ganda yang berbeda-beda.

Semifinal Malaysia Open 2023 digelar hari ini. Dengan hanya menggunakan satu lapangan di Axiata Arena, 10 pertandingan semifinal akan dimulai sejak pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Pertama ada ganda putri andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi pasangan China yang merupakan unggulan pertama, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada laga semifinal kedua.

Kemudian, tepat setelah pertandingan ganda putri tersebut, ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja, akan langsung turun ke lapangan.

Ganda campuran Indonesia itu menantang ganda campuran kuat asal China, yang juga merupakan peringkat satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Sementara itu, ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menutup rangkaian pertandingan semifinal Malaysia Open 2023 dengan menghadapi wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2023

Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Malaysia Open 2023:

12.00 WIB - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

13.00 WIB - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

20.00 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae

Notes: Pertandingan bisa lebih awal dari jadwal karena akan tergantung dari durasi pertandingan sebelumnya. Semua pertandingan bisa disaksikan melalui layar kaca di INews dan RCTI serta live streaming di RCTI Plus.

Video Populer

Foto Populer