Sukses


VIDEO: Taklukkan EVOS Thunder Bogor, Satria Muda Kembali Menang di IBL 2023

Bola.com, Denpasar - Satria Muda Pertamina Jakarta kembali meraih kemenangan di IBL (Indonesian Basketball League) Tokopedia 2023. Pasukan Youbel Sondakh kali ini mengalahkan EVOS Thunder Bogor dengan skor 70-64 dalam pertandingan yang digelar di GOR Merpati, Bali, pada Rabu (18/1/2023) siang hari WIB.

Satria Muda Pertamina Jakarta sempat tertinggal pada quarter pertama. Hardianus dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan EVOS Thunder Bogor dengan skor 16-19. Namun, quarter berikutnya, SM bisa menciptakan 20 poin sehingga unggul tipis 36-34.

Setelah half time, Satria Muda menjauh setelah mencetak 19 poin. SM unggul dengan skor 55-49. Quarter ketiga, SM dan EVOS Thunder sama-sama mengoleksi 15 poin. Skor akhir 70-64 untuk kemenangan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Pemain asing EVOS Thunder Bogor, David Haye, menjadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 18 poin. Namun, angka tersebut hanya berselisih satu poin dengan pemain asing Satria Muda, Elijah Foster, dengan 17 poin.

Allen West juga menjadi salah satu faktor kemenangan Satria Muda dengan torehan 14 poin. Sementara dari kubu EVOS Thunder, Andre Jackson dan Christopher Jason Winata sama-sama mengoleksi 10 poin.

Dengan hasil positif melawan EVOS Thunder Bogor, Satria Muda Pertamina Jakarta belum merasakan kekalahan pada IBL 2023. Mereka sebelumnya meraih kemenangan atas Indonesia Patriots dengan skor 63-61 dan menundukkan Mountain Gold Timika 94-63.

Bagaimana keseruan pertandingan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan EVOS Thunder Bogor? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights IBL 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer