Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal PLN Mobile Proliga 2023 Putaran Pertama Pekan 3, Persaingan di Sektor Putra

Bola.com, Jakarta - PLN Moblie Proliga 2023 memasuki pekan ke-3 yang akan digelar pada 19-22 Januari 2022. Pekan ketiga sekaligus penutup putaran pertama akan digelar di GOR PSCC Palembang.

PLN Mobile Proliga 2023 seri Palembang bakal berlangsung dengan ketat. Sebab pada pekan ketiga ini akan memperebutkan gelar juara putaran pertama.

Persaingan ketat akan terjadi, baik di sektor putra maupun sektor putri. Masing-masing tim ingin tampil maksimal untuk mencari jalan lolos ke final four.

Tuan rumah Palembang Bank SumselBabel pun demikian. Tiga laga di kandang ingin dimaksimalkan agar bisa melicinkan jalan lolos ke babak empat besar atau final four PLN Mobile Proliga 2023.

Saat ini Palembang Bank SumselBabel bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara dari sekali kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan dengan raihan poin dua. Satu-satunya kemenangan didapat saat berhadapan Surabaya BIN Samator dengan skor 3-2.

Sedangkan tiga kekalahan dialami Gunawan Saputra dkk. dari Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, dan Jakarta Pertamina Pertamax masing-masing dengan skor 0-3.

Dalam seri Palembang, tuan rumah akan menghadapi juara bertahan dan pimpinan klasemen sementara Jakarta LavAni Allo Bank pada Kamis (19/1/2023) pukul 16.00 WIB.

Sementara itu di sektor putri, Jakarta Pertamina Fastron akan berhadapan dengan Jakarta BIN pada Jumat (20/1/2023) pukul 14.00 WIB.

Saat ini Jakarta Pertamina Fastron berada di peringkat pertama klasemen sementara di sektor putri, dengan raihan 10 poin dari tiga kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Tim Jakarta BIN sendiri berada di peringkat ke-3 klasemen sementara. Dua kali kemenangan dan satu kali kalah menghasilkan enam poin. Selisih empat poin dari pemuncak klasemen di tim putri.

Pada pekan ke-3 PLN Mobile Proliga 2023 putaran pertama, akan menentukan juara putaran pertama. Berikut motion grafis jadwal lengkap PLN Mobile Proliga 2023 pekan ketiga seri Palembang.

Video Populer

Foto Populer