Sukses


VIDEO: Pelita Jaya Taklukkan Elang Pacific Caesar Surabaya di IBL 2023, Andakara Prastawa Dhyaksa Cetak 34 Poin

Bola.com, Denpasar - Pelita Jaya Bakrie Jakarta meraih kemenangan keduanya dalam laga ketiga mereka di IBL (Indonesian Basketball League) 2023. Andakara Prastawa Dhyaksa dan kawan-kawan mengalahkan Elang Pacific Caesar Surabaya dengan skor 89-78 dalam pertandingan yang digelar di GOR Merpati, Bali, pada Kamis (19/1/2023) sore hari WIB.

Pada quarter pertama, Pelita Jaya Bakrie Jakarta sempat tertinggal dari Elang Pacific Caesar Surabaya dengan skor 21-25. Quarter selanjutnya, Pelita Jaya masih tertinggal meski sudah menciptakan 23 poin. Skor sebelum half time yaitu 47-44 masih untuk keunggulan Pacific Caesar.

Pada Quarter ketiga, PJ bisa berbalik unggul dengan skor 71-66 setelah bisa menorehkan 27 poin, sedangkan Pacific Caesar menciptakan 19 poin. Quarter keempat, PJ mencetak 18 poin dan mengunci kemenangan dengan skor 89-78.

Dalam pertandingan tersebut, salah satu faktor kemenangan Pelita Jaya Bakrie Jakarta adalah torehan poin yang besar dari Andakara Prastawa Dhyaksa. Kapten PJ tersebut menciptakan 34 poin. Sementara itu, pencetak poin terbanyak kedua dari pasukan Djordje Jovicic adalah Michael Dennis Laster dengan torehan 23 poin.

Dari kubu Elang Pacific Caesar Surabaya, Daffa Dhoifullah dan Morakinyo Michael Williams menciptakan sama-sama 24 poin. Pencetak poin terbanyak kedua setelah mereka adalah sang kapten tim, Gregorio Claudie Wibowo, dengan torehan 12 poin.

Bagaimana keseruan pertandingan Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Elang Pacific Caesar Surabaya, di mana Andakara Prastawa Dhyaksa mencetak sampai 34 poin? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights IBL 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer