Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru PLN Mobile Proliga 2023, Palembang Bank Sumsel Babel Vs Jakarta LavAni Allo Bank

Bola.com, Palembang - Jakarta LavAni Allo Bank (LAV) masih belum terkalahkan di PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra. Pasukan Nicolas Vives kali ini mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) dalam pertarungan lima set pada pertandingan yang digelar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sumatra Selatan, pada Kamis (19/1/2023) malam hari WIB.

Meski menang, Jakarta LavAni Allo Bank tidak mudah menaklukkan Palembang Bank Sumsel Babel. Pada set pertama, LAV menang dengan skor 25-18. Set kedua semakin seru setelah PBS bisa meraih kemenangan dengan skor 25-21.

Pada set ketiga, Jakarta LavAni Allo Bank kembali unggul setelah menang dengan skor 25-20. Lalu set berikutnya, Palembang Bank Sumsel Babel bisa mencolong kemenangan dengan skor 25-22. Set penentuan, LAV bisa mengunci kemenangan pertandingan setelah menutup skor dengan 15-12.

Hasil positif tersebut menjadi kemenangan keenam Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga musim ini. Lima kemenangan LAV sebelumnya diraih ketika menghadapi Jakarta BNI 46 dengan tiga set langsung, menundukkan Jakarta Pertamina Pertamax juga dengan tiga set langsung, mengalahkan Jakarta STIN BIN dalam pertarungan lima set, menaklukkan Kudus Sukun Badak dengan tiga set, dan Surabaya BIN Samator (empat set).

Sementara itu, Palembang Bank Sumsel Babel sudah menelan empat kekalahan dari lima laga yang dilakoni musim ini. PBS sempat menang pada pertandingan pertamanya di Proliga 2023 ketika melawan Surabaya BIN Samator dengan pertarungan lima set.

Bagaimana keseruan pertandingan Palembang Bank Sumsel Babel kontra Jakarta LavAni Allo Bank? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer