Sukses


VIDEO: Kalahkan Jakarta Pertamina Pertamax, Kudus Sukun Badak Akhirnya Raih Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2023

Bola.com, Palembang - Kudus Sukun Badak (KSB) akhirnya meraih kemenangan di PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra. Pasukan Ibarsjah Djanu mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dalam tiga set langsung dalam pertandingan yang digelar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sumatra Selatan, pada Jumat (20/1/2023) sore hari WIB.

Meski menang dalam tiga set langsung, Kudus Sukun Badak tak mudah menundukkan Jakarta Pertamina Pertamax. Pada set pertama, KSB menang setelah melalui deuce dengan skor 31-29. Set berikutnya, mereka menang dengan 25-21. KSB menyudahi pertandingan dengan kemenangan pada set ketiga 25-19.

Kudus Sukun Badak sebelumnya belum pernah meraih kemenangan. Mereka menelan kekalahan sudah lima kali pada putaran pertama dan kedua ketika menghadapi Jakarta STIN BIN pada 5 Januari 2023, Surabaya BIN Samator (7 Januari), Jakarta LavAni Allo Bank (12 Januari), Jakarta BNI 46 (13 Januari), dan Jakarta Bhayangkara Presisi (15 Januari).

Dengan hasil kemenangan yang didapat, Kudus Sukun Badak kini memperoleh tiga poin di klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra. Sementara itu, Jakarta Pertamina Pertamax, dengan hasil kekalahan yang diterima, masih dengan torehan lima poin dari hasil sekali menang dalam tiga set langsung dan sekali kemenangan dalam lima set.

Selanjutnya, Kudus Sukun Badak melakoni pertandingan terakhirnya pada putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra menghadapi Palembang Bank Sumsel Babel pada 21 Januari. Sementara Jakarta Pertamina Pertamax bentrok dengan Jakarta Bhayangkara Presisi pada 22 Januari.

Video Populer

Foto Populer