Sukses


VIDEO: Highlights PLN Mobile Proliga 2023, Jakarta BNI 46 Taklukkan Surabaya BIN Samator

Bola.com, Palembang - Surabaya BIN Samator (SBS) melawan Jakarta BNI 46 (BNI) pada pekan ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra berlangsung seru, Jumat (20/1/2023) malam hari WIB. Pasukan Walfridus Wahyu memenangi pertandingan yang digelar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sumatra Selatan, tersebut dalam empat set.

Pada set pertama, Jakarta BNI 46 bisa meraih kemenangan atas Surabaya BIN Samator dengan skor 25-21. Set kedua, skor sama juga terjadi untuk keunggulan BNI. Namun, BNI kecolongan pada set ketiga. SBS bisa menang dengan skor 25-19. Set keempat berlangsung lebih sengit tetapi BNI akhirnya memenangi pertarungan sekaligus mengunci kemenangan laga dengan skor 25-23.

Dengan hasil tersebut, Jakarta BNI 46 meraih kemenangan keduanya di PLN Mobile Prolliga 2023 kategori putra dan sementara mengoleksi tujuh poin. Sementara itu, Surabaya BIN Samator dengan torehan 10 poin di klasemen.

Kemenangan pertama Jakarta BNI 46 ketika menghadapi Kudus Sukun Badak pada pekan kedua, 13 Januari 2023. Ketika itu, BNI menang dengan tiga set langsung dan berhak untuk tiga poin. 

Kedua tim sama-sama sudah memainkan enam pertandingan pada putaran pertama. Laga terakhir Jakarta BNI 46 yaitu menghadapi Palembang Bank Sumsel Babel pada 22 Januari 2023. Surabaya BIN Samator akan bentrok dengan Jakarta STIN BIN pada hari yang sama.

Seperti apa keseruan pertandingan Surabaya BIN Samator kontra Jakarta BNI 46 tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer