Sukses


VIDEO: Highlights IBL 2023, Satria Muda Kalahkan Satya Wacana Salatiga 60-53

Bola.com, Denpasar - Satria Muda Pertamina Jakarta belum terkalahkan dalam empat pertandingan IBL (Indonesian Basketball League) 2023. Pasukan Youbel Sondakh kali ini mengalahkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 60-53 dalam laga yang digelar di GOR Merpati, Bali, pada Sabtu (21/1/2023) pagi hari WIB.

Salah satu faktor kemenangan Satria Muda Pertamina Jakarta saat menghadapi Satya Wacana Salatiga yaitu Elijah Johad Foster yang mencetak 16 poin. Foster menciptakan torehan bagus lainnya dan membuatnya memiliki catatan double-double dalam laga kali ini dengan 12 rebound. Arki Wisnu juga memberi kontribusi tidak sedikit dengan mengoleksi 13 poin.

Namun, pemain dengan torehan poin terbanyak dalam pertandingan dicatatkan pemain Satya Wacana Salatiga, Shemar Dearies Johnson. Pemain Satya Wacana lainnya dengan torehan poin dua digit yaitu Randy Ady Prasetya yang menciptakan 12 poin. Randy juga cukup mengesankan dengan catatan sembilan rebound.

Pada quarter pertama, Satya Wacana Salatiga sempat unggul tipis 17-15 atas Satria Muda Pertamina Jakarta. Namun, quarter berikutnya, SM bisa mencetak 25 poin sehingga mereka bisa berbalik unggul dengan skor 40-25.

Setelah half time, SM hanya diberi kesempatan mencetak empat poin, sedangkan Satya Wacana bisa menorehkan 14 poin. Skor pada quarter ketiga menjadi 42-44.

Quarter keempat, SM bangkit dan bisa menciptakan 16 poin, sedangkan Satya Wacana mencetak 11 poin. SM mengunci kemenangan dengan skor 60-53.

Bagaimana keseruan pertandingan Satya Wacana Salatiga kontra Satria Muda Pertamina Jakarta tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights IBL 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer