Sukses


VIDEO: Highlights PLN Mobile Proliga 2023, Kudus Sukun Badak Takluk dari Palembang Bank Sumsel Babel

Bola.com, Palembang - Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) meraih kemenangan keduanya di PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra pada Sabtu (21/1/2023) malam hari WIB. Pasukan Young-taek Lee mengalahkan Kudus Sukun Badak (KSB) dalam pertarungan empat set pada pertandingan yang digelar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sumatra Selatan.

Palembang Bank Sumsel Babel bisa meraih kemenangan pada set pertama dengan skor 25-23. Set berikutnya, PBS juga bisa menorehkan kemenangan. Namun, pada set ketiga, Kudus Sukun Badak bisa mencuri kemenangan dengan skor 25-22. Pada set keempat, PBS bisa unggul sekaligus mengunci kemenangan laga dengan skor 25-22.

Hasil tersebut merupakan kemenangan kedua Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga musim ini. Kemenangan pertama PBS diraih ketika menghadapi Surabaya BIN Samator pada pertandingan pertama mereka yang dihelat 5 Januari 2023.

Sementara itu, Kudus Sukun Badak yang pada pertandingan sebelumnya meraih kemenangan pertamanya di Proliga 2023, harus kembali merasakan kekalahan. KSB sebelumnya mencatatkan kemenangan atas Jakarta Pertamina Pertamax dalam pertarungan tiga set langsung yang berlangsung seru, Jumat (20/1/2023) sore hari WIB.

PLN Mobile Proliga 2023 kategori putra untuk putaran pertama tinggal menyisakan tiga pertandingan yang akan digelar pada Minggu (22/1/2023). Ketiga laga tersebut yaitu Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Jakarta Pertamina Pertamax, Jakarta STIN BIN kontra Surabaya BIN Samator, dan Jakarta BNI 46 melawan Palembang Bank Sumsel Babel.

Bagaimana keseruan pertandingan Kudus Sukun Badak melawan Palembang Bank Sumsel Babel tadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights PLN Mobile Proliga 2023 di atas.

Video Populer

Foto Populer