Sukses


SPORTEL Rendez-vouz 2023 Digelar di Bali: Bakal Hadir Perwakilan NBA, La Liga, Dorna, FIFA, dan Pemegang Hak Siar Termasuk Emtek Group

Bola.com, Jakarta - Pameran dan pertemuan olahraga internasional, SPORTEL, kembali menyapa pasar Asia dan dihelat di Indoensia. SPORTEL Rendez-vouz akan digelar di Bali pada 23 dan 24 Februari 2023 dan diikuti berbagai perwakilan industri olahraga di Asia Pasifik, mulai dari penyelenggara hingga media pemegang hak siar event olahraga internasional.

Indonesia, yang dinilai memiliki lokasi yang strategis, terpilih menjadi tuan rumah SPORTEL Rendez-vouz di pasar Asia setelah kali terakhir digelar di Makau pada 2019. Pasar Indonesia juga memiliki minat besar terhadap olahraga dan teknologi.

Bahkan data menunjukkan pasar Asia Pasifik berkembang pesat dengan total pendapatan OTT mencapai USD 49,2 miliar pada 2022 dan pendapatan media olahraganya diprediksi akan terus tumbuh sebesar 6 persen dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

SPORTEL telah mempersiapkan rangkaian program spesial yang dirancang untuk meningkatkan visibilitas dari banyaknya pilihan pameran dan sponsor yang akan tersedia.

Empat pekan sebelum acara digelar, banyak pengambil keputusan, pemegang hak siar, hingga pemain baru dalam industri olahraga dan kreatif di Asia dan Oceania yang akan hadir dalam SPORTEL Rendez-vouz di Bali.

EMTEK Group turut hadir dalam pertemuan tersebut, di mana CEO Surya Citra Media dan Vidio, Sutanto Hartono, akan menjadi satu di antara puluhan pembicara.

Akan hadir perusahaan besar asal Eropa dan Amerika yang turut hadir untuk mengembangkan peluang bisnis baru, jaringan dan membuat kesepakatan lewat acara ini, seperti Bundesliga, Dorna Sports, FIFA, IOC, La Liga, Serie A, NBA, dan masih banyak lagi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Fokus Industri Olahraga di Asia Pasifik, Termasuk OTT dan Streaming

SPORTEL Rendez-vouz 2023 di Bali ini akan berfokus kepada pasar di Asia Pasifik, di mana penyelenggara bertekad untuk memberikan seluruh pengunjung peluang yang sama dalam memajukan bisnis masing-masing.

Topik yang dibahas berupa gambaran besar Asia, di mana akan dibahas mengenai properti sepak bola internasional, olahraga motor, serta tren baru dalam teknologi olahraga untuk OTT, streaming, saluran FAST, cloud, esports, dan masih banyak lagi.

"Saya selalu menikmati momen saat menghadiri SPORTEL, karena hanya di sini tempat di mana perusahaan teknologi, penyiaran, dan federasi olahraga bisa berkumpul bersama. Ini bukan hanya tempat mencari pelanggan, tetapi untuk memahami tentang teknologi masa depan," ujar CRO Magnifi, Meghna Krishna.

Video Populer

Foto Populer