Sukses


Anthony Ginting Siap Tempur di Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2023

Bola.com, Dubai - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo siap tempur pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2023.

Anthony dan Chico menjadi wakil dari nomor tunggal putra. Sejak usai mengikuti ajang Indonesia Masters di Jakarta, keduanya langsung fokus berlatih untuk tampil di Dubai ini.

"Persiapan saya sudah oke untuk menghadapi kejuaraan beregu campuran Asia ini. Usai main dari Indonesia Masters, saya memang dipersiapkan untuk ke kejuaraan ini. Kondisi saya sih baik dan siap tempur," tutur Ginting.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kondisi Oke

Chico yang sempat menyita perhatian dengan lolos ke final Indonesia Masters, mengaku dirinya juga dalam kondisi prima. Tidak ada cedera dan siap bertanding.

"Kondisi saya baik dan fit. Selama persiapan juga baik. Saya tidak merasa capek lagi setelah main di Indonesia Masters lalu. Tubuh saya bugar," sebut Chico.

Ajang ini akan berlangsung di Dubai Exhibition Centre, Dubai, pada 14-19 Februari 2023. Indonesia tergabung di Grup C bersama Thailand, Bahrain, Suriah, dan Lebanon. 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Indonesia

1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Chico Aura Dwi Wardoyo

3. Gregoria Mariska Tunjung

4. Putri Kusuma Wardani

5. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

6. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

7. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

8. Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari

9. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

10. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer