Sukses


9 Arti Mimpi tentang Apotek, Pertanda Memperoleh Rezeki Berlimpah

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang dialami saat tidur. Banyak orang penasaran akan arti di balik sebuah mimpi.

Satu di antara arti mimpi yang bisa bikin penasaran ialah pengalaman tidur tentang apotek.

Di sisi lain, mendapatkan mimpi tentang apotek merupakan sebuah pengalaman tidur yang cukup unik.

Arti mimpi tentang apotek bisa menjadi pertanda baik. Mimpi ini merupakan suatu kamu akan memperoleh suatu rezeki yang berlimpah.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi tentang apotek mempunyai beragam makna. Untuk itu, kamu harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi tentang apotek ini.

Berikut ini sembilan arti mimpi tentang apotek yang menarik diketahui, dikutip dari laman Arti-kedutanprimbon dan Iniartimimpi, Rabu (8/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Apotek

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi pergi ke apotek, ini melambangkan kamu akan memperoleh suatu rezeki yang berlimpah.

2. Apabila kamu mendapati mimpi pergi ke apotek untuk membeli obat, ini mengambarkan akan terbongkarnya sebuah aib di keluarga kamu sehingga hubungan kalian sedikit merenggang.

3. Jika kamu mengalami mimpi pergi ke apotek bersama orang sakit, ini dapat ditafsirkan kamu akan mendapat pengetahuan yang luas serta bermanfaat sehingga kehidupanmu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi menjadi pemilik apotek? Mimpi ini menjadi sebuah pertanda dalam waktu dekat kamu akan jatuh sakit. Untuk itu, mulailah untuk menjaga kesehatan dirimu sendiri.

5. Mimpi melihat apotek tutup, ini melambangkan si pemimpi tidak bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi seorang diri. Untuk itu, mintalah bantuan kepada orang terdekat untuk memperoleh solusi dari permasalahan yang dihadapi.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Apotek

6. Arti mimpi masuk apotek adalah sebuah pertanda si pemimpi harus menjalani kehidupan yang teratur dan disiplin. Jika tidak, ia akan terkena penyakit serius.

7. Saat kamu memimpikan berada di sebuah apotek dan bertemu dengan artis, merupakan sebuah pertanda baik. Bisnis atau usaha yang kamu jalani selama ini akan membuahkah hasil positif.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi bekerja di apotek, Primbon Jawa meramalkan kamu akan menemukan barang yang sempat hilang.

9. Jika kamu pernah bermimpi bertemu apoteker, ini melambangkan kamu akan diberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

 

Sumber: arti-kedutanprimbon.blogspot.com, iniartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer