Sukses


Kata Ahsan / Hendra Setelah Tembus 3 Final Turnamen Besar Termasuk All England 2023: Kami Enjoy Saja..

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses menyegel tiket final All England 2023

The Daddies menumbangkan pasangan muda China, Liang Wei Keng/Wang Chang lewat pertarungan yang sangat sengit dengan skor 21-15, 19-21, dan 29-27 di Birmingham Arena, Sabtu (18/3/2023).

"Pastinya mengucap syukur Alhamdulillah bisa memenangkan pertandingan hari ini. Lawan bermain sangat bagus, sangat tidak mudah bagi kami," kata Ahsan.

"Kami tidak terlalu memikirkan saat lawan coba mengulur-ulur waktu, kami hanya fokus pada komunikasi kami berdua, komunikasi dengan pelatih, mau berbuat apa di poin selanjutnya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Konsisten di Turnamen Besar

Ahsan/Hendra pun sukses back to back final turnamen bulutangkis tertua di dunia ini.

Pada edisi 2022, Ahsan/Hendra melaju ke final dan kalah dari junior mereka, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Pada rentang 2022-2023, The Daddies menembus final tiga turnamen bergengsi, Kejuaraan Dunia, World Tour Finals dan All England.

"Maunya stabil terus di setiap turnamen, mungkin rezekinya di turnamen-turnamen besar lebih bagus hasilnya. Kami memang mau bermain enjoy sekarang tapi tetap punya tanggung jawab," lanjut Ahsan.

3 dari 3 halaman

Jaga Tempo

 

Ahsan/Hendra pun sukses back to back final turnamen bulutangkis tertua di dunia ini.

Pada edisi 2022, Ahsan/Hendra melaju ke final dan kalah dari junior mereka, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Kali ini, Ahsan/Hendra kembali lagi ke partai puncak. Mereka akan menantang pemenang duel He Ji Ting/Zhou Hao Dong melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

 

"Di gim ketiga, pelatih mengingatkan kami untuk mengatur tempo permainan. Jangan kencang-kencang terus, karena mereka semakin kita main kencang, mereka malah semakin kencang juga. Jaga dan kontrol emosinya yang penting," jelas Hendra

Video Populer

Foto Populer