Sukses


Atlet Bulutangkis Muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia, Senin (20/3/2023). Kabar duka itu disampaikan oleh legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika.

Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia karena kecelakaan dalam perjalanan ke Jawa Tengah.

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia,” tulis Yuni dalam akun Twitter-nya, @YuniKartika73, Senin (20/3/2023) pagi WIB.

“Selamat Jalan Syabda, kamu akan dirindukan,” lanjut Yuni Kartika dalam postingannya.

Meninggalnya Syabda Perkasa Belawa menjadi kabar duka kedua yang hadir di dunia bulutangkis Tanah Air. Sebelumnya, pada 27 Februari 2023 lalu, mantan pemain Pelatnas PBSI, Az-Zahra Putri Dania, yang baru berusia 19 tahun juga mengembuskan napas terakhirnya karena sakit.

2 dari 8 halaman

Kirim Doa

Pemain kelahiran 25 Agustus 2001 terakhir kali tampil di ajang Iran International Challenge 2023 pada awal Februari lalu. Saat itu, dia menjadi juara usai mengalahkan Justin Hoh dari Malaysia di partai final dengan skor 18-21, 21-12 dan 22-20.

Pecinta bulu tangkis Indonesia terkejut dengan kabar duka ini. Banyak doa mengalir diucapkan oleh netizen dalam postingan Yuni Kartika soal kabar meninggalnya Syabda Perkasa Belawa.

3 dari 8 halaman

Tidak Menyangka

4 dari 8 halaman

Kabar Duka

5 dari 8 halaman

Doa Terbaik

6 dari 8 halaman

Syok

7 dari 8 halaman

Tuhan Lebih Sayang Syabda

8 dari 8 halaman

Dapat Kabar dari Twitter

Video Populer

Foto Populer