Sukses


Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Swiss Open 2023 Hari ini, Kamis 23 Maret

Bola.com, Jakarta - Swiss Open 2023 mencapai 16 besar yang akan digelar di St Jakobshalle, Basel, Kamis (23/3/2023) sore hingga Jumat (24/3/2023) dini hari WIB. Ada tujuh wakil Indonesia yang berjuang melangkah jauh di turnamen bulutangkis ini.

Ketujuh wakil Indonesia yang berlaga adalah dua ganda putri, dua tunggal putri, dua ganda campuran, dan satu ganda putra. Tantangan besar harus mereka hadapi untuk bisa melangkah ke semifinal.

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, akan mengawali wakil Indonesia di perempat final. Febriana/Amalia bakal berhadapan dengan ganda putri Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Kemudian satu-satunya ganda putra Indonesia yang tersisa di Swiss Open 2023, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, akan menghadapi pasangan Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

2 dari 3 halaman

Dukung Wakil Indonesia

Setelah itu, pada Jumat dini hari, ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, bakal berhadapan dengan ganda campuran Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Kemudian dua tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani, akan berlaga pada waktu yang hampir bersamaan di dua lapangan berbeda. Gregoria akan menghadapi tunggal putri Kanada, Michelle Li. Sementara Putri KW menghadapi andalan India, Pusarla V Sindhu.

Sementara dua wakil Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, masing-masing akan menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Bojr dari Denmark dan Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dari Thailand.

Berikut jadwal siaran langsung perempat final Swiss Open 2023 yang akan disiarkan secara langsung di INews dan live streaming di RCTIplus.

3 dari 3 halaman

Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Swiss Open 2023

18.00 WIB - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto (Jepang)

20.45 WIB - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Chinese Taipei)

00.55 WIB - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang)

01.30 WIB - Gregoria Mariska Tunjung vs Michelle Li (Kanada)

01.30 WIB - Putri Kusuma Wardani vs Pusarla V Sindhu (India)

TBA - Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mathias Christiansen/Alexandra Bojr (Denmark)

TBA - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand)

Video Populer

Foto Populer