Sukses


Sah! Kevin Sanjaya Menikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, resmi mengucap janji suci bersama sang pujaan hati Valencia Tanoesoedibjo. Pernikahan keduanya berlangsung di Le Meurice, Paris, Prancis, Kamis (23/3/2023).

Kevin Sanjaya Sukamuljo terlihat menawan menggunakan jas berwarna putih. Didampingi tiga groomsmen, termasuk ganda putra ranking satu dunia, Fajar Alfian/Rian Ardianto yang mengenakan setelan bernuansa abu-abu.

“Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_sanjaya,” tulis Ajay panggilan akrab Fajar dalam Instagram story miliknya @fajaralfian95.

Turut dibalut gaun berwarna putih, Valencia nampak anggun. Ditemani bridesmaid yang mengenakan dress berwarna biru, membuat aura Valencia semakin terpancar.

 

2 dari 3 halaman

Intimate Wedding

Dilangsungkan di Paris, Prancis, hari bahagia ini mengusung tema intimate dan elegant yang dapat dilihat dari pemilihan venue dan dekorasi.

Diketahui dari akun Instagram Liliana Tanoesoedbjo, ibunda Valencia, keluarga Hary Tanoesoedibjo sudah tiba di negara Presiden Emmanuel Macron itu sejak beberapa hari sebelum acara.

“Venue Holy Matrimony hari ini,” tulis akun @permengula_ sembari menautkan foto venue pemberkatan.

Dengan tagar #KevinValenInLove penggemar ramai mengucapkan selamat dan doa kepada kedua mempelai.

Mempelai wanita pun membagian momen bahagianya via aku Instagram miliknya.

 

3 dari 3 halaman

Absen di All England

Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama tandemnya, Marcus Fernaldi Gideon, absen di All England 2023 pada 14 sampai 19 Maret 2023.

Keputusan The Minions untuk mundur dari turnamen level Super 1000 tersebut, karena Kevin belum pulih 100 persen dari demam berdarah dengue (DBD).

"Sebetulnya secara persiapan Marcus/Kevin cukup baik, akan tetapi 10 hari sebelum keberangkatan, Kevin positif DBD," ucap kepala pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi di situs resmi PBSI.

"Setelah istirahat dan diobati, pada Rabu (8/3/2023) kemarin sudah latihan. Lalu Marcus/Kevin berdiskusi, Kevin mengatakan dia tidak bisa siap 100 persen. Akhirnya setelah konsultasi dengan saya dan Aryono, diputuskan bersama untuk tidak berangkat."

"Saya pun melihatnya kondisinya memang belum fit. Tenaganya belum balik karena 4-5 hari tidak latihan. Lebih baik memang recovery dulu," lanjutnya.

Disadur dari: Liputan6 (Alifia Nur Fauziah/Published: 23/3/2023)

Video Populer

Foto Populer