Sukses


Langsung Checkout Koleksinya! NASL by Nagita Slavina Sudah Tersedia di Shopee

Bola.com, Jakarta Nagita Slavina resmi meluncurkan koleksi terbaru dari fesyen miliknya, yakni NASL by Nagita Slavina. Koleksi terbaru NASL By Nagita Slavina tersebut dikenalkan dengan nama Raya Collection. Menariknya, Raya Collection sudah dapat dimiliki oleh masyarakat karena sudah hadir secara ekslusif di Shopee, Rabu (29/3/2023).

Bagi Nagita Slavina, NASL sendiri didirikan untuk para perempuan hebat di Indonesia yang memiliki keunikan dari latar belakang mereka yang berbeda untuk dapat tampil dengan percaya diri melalui versi terbaik dirinya.

"Untuk mencapai hal tersebut, kami bersama-sama dengan Shopee agar seluruh konsumen bisa mendapatkan produk NASL dengan cara yang mudah dan nyaman dan tampil lebih maksimal," tuturnya.

Menurut Head of Designer NASL, Ryan Koto, semua koleksi NASL, dibuat versatile agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan perempuan yang memiliki peran beragam, mulai dari pelajar, perempuan karir, hingga ibu rumah tangga sekalipun dan tentunya menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas.

"Setelah kami mengangkat diagonal print pada koleksi pertama kami, Raya Collection kali ini akan bermain dengan garis dan flora. Bunga iris yang melambangkan harapan, serta stripes yang ada melambangkan jalan serta tujuan kita semua di bulan yang spesial ini," ucapnya.

Sebagai informasi, pada Februari lalu, NASL telah menghadirkan koleksi Denim di Shopee yang dapat menemani segala aktivitas masyarakat. Dengan antusiasme dan respon positif yang didapatkan melalui koleksi tersebut, kini NASL Shopee meluncurkan Raya Collection perdana di Shopee untuk memeriahkan momen Ramadan yang selalu dinantikan semua orang. Koleksi terbaru ini memberikan berbagai pilihan busana lebaran untuk perempuan Indonesia dan anggota keluarga lainnya.

Kegembiraan atas peluncuran koleksi NASL turut dirasakan oleh Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna. Ia mengatakan bahwa melalui kerja sama antara Shopee dengan NASL By Nagita Slavina, Shopee ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan beragai koleksi terbarunya.

Monica juga mengungkapkan bahwa terdapat penawaran menarik yang dihadirkan Shopee untuk para pengguna dalam mempersiapkan lebaran nanti.

"Selain penawaran yang bisa dimanfaatkan, Shopee juga memiliki Shopee Affiliate Program sebagai wadah bagi pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagi review dan inspirasi produk fesyen di bulan Ramadan penuh kebersamaan ini, masyarakat juga bisa mendapat komisi tambahan seperti Nagita Slavina, hanya dengan memberikan rekomendasi produk," imbuhnya.

Untuk kamu yang tertarik memiliki koleksi fesyen dari NASL By Nagita Slavina ini, bisa langsung kunjungi official store NASL di Shopee dan dapatkan penawaran menarik lainnya, ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer