Sukses


Viral! Beli Mobil Toyota Agya Cuma Rp11 ribu di Shopee

Bola.com, Jakarta Beberapa e-commerce sering kali memberikan kejutan buat para penggunanya. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, gadget, dan kali ini kejutannya adalah kendaraan mewah. 

Ya, kejutan itu dirasakan sendiri oleh seorang pria bernama Kurniawan Eko Anggoro. Lewat akun Instagram-nya @krnwnea membagikan cerita saat mengikuti flash sale mobil Toyota Agya seharga Rp11.001 di Shopee. 

Kisahnya mendadak viral dan tentu menjadi perbincangan warganet. Gimana nggak, kamu bisa ngebayangin sendiri, harga Toyota Agya dibanderol senilai Rp180 juta. Namun Eko justru mendapatkannya cuma dengan membayar uang Rp11.001 saja.

"Wagela hoki setahun sekali kepake boskuw, gak nyangka mimpi apa gw semalem bisa ke chekout. Ditunggu paketnya ganteng @shopee_id. Big thanks BTW #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShoppee," tulis Eko di akun Instagram-nya. 

 

2 dari 2 halaman

No Trick!

Mungkin banyak dari kalian berpikir mustahil mendapatkan barang mewah dengan harga yang sangat murah. Namun sudah dibuktikan sendiri oleh Eko. Dia mengaku nggak ada trik khusus atau jurus apapun saat melakukan check out tersebut. 

Di akun Instagramnya, Eko bahkan membeberkan jenis smartphone dan jaringan internet yang digunakannya saat melakukan proses checkout di Shopee. Namun dengan lantang Eko menegaskan bahwa mobil yang didapatkannya melalui flash sale adalah hal yang sangat mungkin terjadi. 

"Intinya factor lucky 1000% gw sudah terpakai haha. Satu lagi gw bukan ordal shopee seperti yg dituduhkan cek linkedin : https://www.linkedin.com/in/kurniawan-eko-anggoro-69a37a175," tulis Eko untuk meyakinkan warganet. 

Nah, mengenai keberhasilan Eko dan memamerkan keberuntungannya di Instagram, Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menjelaskan bahwa program tersebut termasuk pada Flash Sale Akbar Rp1.

"Iya betul. Jadi, Peak Day 4.4 ini kami ada Big Midnight Sale (00:00-03:00), di mana ada Flash Sale Akbar Rp1, salah satu items yang harganya Rp1 itu si Mobil Agya," kata Monica.

Dalam Flash Sale Akbar itu, mobil Toyota Agya dihargai Rp1. Ditambah dengan ongkir dan biaya admin, total yang dibayarkan oleh pemenang senilai Rp11.001.

Nah ternyata, Eko bukan satu-satunya orang yang beruntung dalam mengikuti flash sale di Shopee.  Ada empat nama lain yang beruntung dan juga mendapatkan mobil Toyota Agya Rp11 ribu. Mereka adalah @deviaanggreini_ (Devia Anggreini),@febbryst (Febbry), @Hellowudin dan @evitazs.

 

(*)

 

 

Video Populer

Foto Populer