Sukses


KapanLagi Buka Bareng 2023 Sukses Digelar, Ajak Ribuan Penonton Ambyar dan Bernostalgia!

Bola.com, Jakarta - Program spesial ramadan yang dipersembahkan KapanLagi Youniverse, KapanLagi Buka Bareng (KLBB) 2023 pada 1-2 April 2023 di Area Pulau Satu Senayan Park, Jakarta, sukses digelar dan berhasil membuat ribuan penonton ambyar dan bernostalgia bersama!

Acara yang juga disiarkan secara live streaming melalui Vidio ini, dihadiri ribuan penonton setiap harinya. Ketertarikan masyarakat pun dimanjakan oleh talkshow bersama Habib Husein Ja’far dan konser musik gratis.

Pada hari pertama, penonton dihibur oleh penampilan V1RST & UN1TY dan Fajar Sadboy feat JC SQUAD, serta penampilan dari Guyon Waton yang sekaligus menjadi penutup acara hari pertama yang berhasil membuat ribuan penonton menangis dan mengambyar bersama.

2 dari 3 halaman

Juga Ada Festival Kuliner

Tak hanya berbagai hiburan, KLBB 2023 yang didukung oleh Mie Sedaap, ISOPLUS, ESEMAG, Mitsubishi, dan Bank Rakyat Indonesia ini juga menghadirkan festival ramadan yang berisikan berbagai macam kuliner nusantara untuk teman berbuka puasa bagi para penonton.

Pelaksanaan KLBB 2023 di hari kedua juga tak kalah seru karena ribuan penonton ramai berkaraoke dan bernostalgia bersama oleh live performance seru dari Oomleo Berkaraoke feat Aldi Taher, Souljah, dan juga Kahitna.

Kolaborasi antara Oomleo Berkaraoke dan Aldi Taher pun menghipnotis penonton untuk bernyanyi dengan membawakan lagu berjudul 'Lesty Sayang Rizky Billar' dan 'Nissa Sabyan I Love You So Much'.

3 dari 3 halaman

Aldi Taher Sempat Nyanyikan Lagu OASIS

Aldi Taher juga sempat membawakan lagu milik band asal Inggris, OASIS, salah satunya berjudul 'Don’t Look Back In Anger' sambil memainkan gitar dan diikuti oleh nyanyian para penonton.

Kalau kamu gimana nih? Ikut KLBB 2023 di hari pertama atau di hari kedua? Atau keduanya? Terima kasih ya untuk kamu yang sudah berpartisipasi meramaikan acara Kapanlagi Buka Bareng 2023!

Masih mau menikmati banyak hiburan pas ramadan? Nantikan dan Sampai jumpa di Kapanlagi Buka Bareng 2024!

Video Populer

Foto Populer