Sukses


Indonesia Punya Satu Wakil di Final Orleans Masters 2023

Bola.com, Jakarta - Sempat ada harapan tinggi di Orleans Masters 2023 setelah ada lima wakil Indonesia yang berlaga di semifinal turnamen tersebut.

Mereka adalah Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Namun, hanya nama pasangan terakhir yang berhasil melaju ke partai puncak Orleans Masters 2023. Fikri/Bagas mengalahkan sesama pasangan Indoensia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Laga kedua pasangan Indonesia di semifinal Orleans Masters 2023 berlangsung pada Minggu (9/4/2023) dini hari WIB. Pertarungan dua pasangan itu berlangsung ketat dan berakhir tiga gim dengan skor 13-21, 21-18, dan 23-21 untuk keunggulan Fikri/Bagas.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kalah Mudah

Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus mengalami kekalahan mudah saat menghadapi pasangan China, Liu Sheng Shu dan Tan Ning. Mereka kalah dalam dua set langsung dengan skor 8-21 dan 12-21.

Kekalahan dengan mudah juga dialami oleh pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka kalah dari pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dengan skor 10-21 dan 16-21.

Sementara itu ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah memberikan perlawanan sengit terhadap pasangan Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin.

Mereka terlibat pertarungan tiga gim. Namun, Adnan/Nita harus kalah dengan skor 18-21, 21-17, dan 12-21.

3 dari 3 halaman

Hadapi Pasangan China

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berlaga pada babak final Oreleans Masters 2023. Laga final akan mulai digelar pada Minggu (9/4/2023) malam WIB.

Pada partai puncak turnamen yang digelar di Prancis itu, Fikri/Bagas akan menghadapi pasangan China, Chen Bo Yang/Liu Yi.

Peluang Fikri/Bagas untuk menang pada laga itu cukup besar, terutama ketika melihat peringkat BWF terkini mereka. Saat ini Fikri/Bagas ada di posisi ke-15. Sementara Chen/Liu ada di posisi ke-81.

 

Video Populer

Foto Populer