Sukses


Hokinya Bikin Netizen Heboh, Ini Lho Wajah 2 Pemenang Mobil Rp1 di Flash Sale Shopee yang Viral

Bola.com, Jakarta Setelah berhasil menjadi pemenang mobil Toyota Agya Rp1 lewat Flash Sale Shopee di awal April lalu, Evita (30) dan Kurniawan Eko (26) kembali jadi perbincangan netizen. Kali ini gara-gara wajah kedua warga Jakarta tersebut terpampang nyara di beberapa titik di ibukota.

Ternyata, wajah keduanya ada di dalam baliho dan LED yang langsung viral lagi. Berbagai akun Instagram juga ikut mengunggah foto baliho tersebut, sebut saja @kabardkidotcom, @pedomantangerangcom, dan @pikiranrakyat_depok.

Terpantau pada Kamis (13/04/2023) sudah terpasang LED dengan tulisan tulisan “Selamat kepada Evita, Pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar RP1” di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Dalam baliho itu, terdapat foto Evita sedang memegang kunci mobil, lengkap dengan mobil Toyota Agya di sampingnya.

Dengan desain yang sama, baliho Evita juga tampak berdiri di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

Evita sendiri bekerja sebagai Supervisor Custom Clearance Express International di Bandara Soekarno-Hatta. Ia pun menjelaskan proses hingga dirinya berhasil mendapatkan mobil Toyota Agya seharga Rp1.

“Sebelum jam 12, aku sudah mantau Flash Sale di Shopee. Jam 12 kurang, aku sudah refresh-refresh, terus tiba-tiba masuk ke halaman puzzle. Gemeteran, tremor, nggak nyangka, lalu buru-buru aku drag puzzle-nya. Terus langsung saya checkout. Untuk pembayarannya sendiri, aku pakai ShopeePay dan aku prepare ShopeePay-ku selalu terisi.

Nggak hanya Evita, ada juga LED dengan gambar para pemenang lainnya yaitu Eko yang juga terlihat di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Sama dengan LED Evita, LED ini juga bertuliskan “Selamat kepada Kurniawan Eko, Pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar RP1”. Ada pula baliho berdesain sama di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Lewat akun Instagram @krnwnea, Eko sempat bercerita kalau sampai saat ini masih belum percaya bisa mendapatkan Toyota Agya seharga Rp1.

Pria yang berprofesi sebagai Waitress Kapal Pesiar Asing itu juga menjelaskan bagaimana dirinya bisa mendapatkan mobil di Flash Sale Shopee.

“Pukul 11.50 saya standby, 11.59 checkout mobil, lalu jam 00.00 saya nggak nyangka bisa checkout mobil di Shopee. Saya sampai bangunin istri dan alhamdulillah saya sujud syukur. Sampai sekarang saya masih nggak nyangka saya dapat mobil itu,” ungkap Eko.

Netizen menganggap Evita dan Eko hoki karena bisa mendapatkan mobil Toyota Agya dengan harga Rp1 saat Flash Sale Shopee.

Pemenang Flash Sale Rp1 ini nggak hanya Evita dan Eko saja. Masih ada 3 pemenang Toyota Agya lainnya yaitu Febbry Setiawan dari Cimahi, Devi Agustina Anggraeni dari Tangerang, dan Adinda Permata Hati dari Medan.

Video Populer

Foto Populer