Sukses


Habiskan Hoki Seumur Hidup Beli Mobil Rp 1 di Flash Sale Shopee, Perempuan Ini Viral di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Terdapat sebuah berita viral terbaru yang sudah menyebar ke seantero Tangerang. Seorang wanita asal Tangerang yang bernama Devi Anggreini menjadi salah satu pemenang satu unit mobil Toyota Agya seharga Rp1 saja di Flash Sale Akbar Shopee!

Sontak, ini membuat jutaan pengguna Shopee heboh. Devi pun viral di jagat media sosial. Saking viralnya, paras cantik Devi terpampang di baliho dan banner LED di sekitaran Tangerang sebagai pemenang Flash Sale Akbar Rp1 Shopee. Baliho tersebut dapat ditemukan di daerah Buaran Indah dan banner LED di dekat Lippo Mall Karawaci.

Dalam baliho dan LED tersebut, Devi berpose sembari memegang kunci mobil berukuran besar sebagai tanda bahwa ia merupakan satu di antara lima orang yang beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya senilai Rp1.

“Selamat kepada Devi Anggreini, pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar Rp1 Shopee,” kurang lebih begitu isi kalimat yang ada di baliho dan banner LED tersebut.

Tak hanya warga lokal Tangerang, banyak juga warganet di media sosial yang mengucapkan selamat dan menyatakan betapa beruntungnya Devi bisa mendapatkan rezeki dalam bentuk mobil dari Flash Sale Shopee.

Lantas, bagaimana cerita Devi bisa mendapatkan mobil Toyota Agya dalam gelaran Flash Sale Shopee?

Semua bermula saat Flash Sale Akbar Shopee yang berlangsung pada 4-6 April 2023 lalu. Salah satu produk yang ditawarkan adalah mobil Toyota Agya seharga Rp1 saja. Sontak, informasi ini mengejutkan jagat dunia maya sehingga banyak orang berbondong-bondong mengikuti dan berharap terpilih sebagai orang beruntung yang memenangkan mobil tersebut.

Bermula dari situ, Devi juga tertarik untuk mengikut campaign Flash Sale Akbar Rp1 yang diadakan Shopee. Rezeki tidak ke mana, saat mengikuti Flash Sale, perempuan berusia 19 tahun itu terpilih sebagai satu di antara lima pemenang yang mendapatkan sebuah unit mobil Toyota Agya.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram resmi Devi @deviaanggreini_, perempuan yang masih duduk di bangku kuliah itu juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tersenyum manis ke arah kamera sembari memperlihatkan layar smartphone sebagai bukti bahwa ia sungguh berhasil memenangkan mobil Toyota Agya seharga Rp1.

“MasyaAllah TabarakaAllah.. rezeki bulan ramadhan tidak ada yang tahu.. iseng-iseng ikutan flash sale dapet agya 1 perak dari shopee, terimakasih shopee, semoga makin jaya perusahaannya @shopee_id #ShopeeBigRamadanSale #FlashSaleShopee.

Selain Devi, ada empat pemenang mobil Toyota Agya lainnya dari Flash Sale Shopee, yakni Kurniawan Eko Anggoro dari Jakarta, Adinda Permata Hati dari Medan, Febbry Setiawan dari Cimahi, dan Evita dari Jakarta.

 

(*)

Video Populer

Foto Populer