Sukses


36 Ucapan Idulfitri 2023 buat Atasan dan Rekan Kerja

Bola.com, Jakarta - Satu di antara tradisi merayakan Hari Kemenangan Idulfitri adalah dengan saling bermaafan. Jika kamu tak bisa mengucapkan maaf secara langsung, kamu bisa mengirim pesan berupa ucapan Idulfitri, termasuk buat atasanmu di tempat kerja dan rekan kerjamu.

Tak hanya bertujuan untuk saling memaafkan, ucapan tersebut juga bisa menjadi bentuk silaturahmi sehingga hubunganmu dengan atasan dan rekan kerja tetap terjalin baik.

Ucapan Selamat Idulfitri tak melulu harus panjang dan puitis. Yang terpenting adalah ketulusanmu dalam menyampaikannya.

Di bawah ini ada beberapa ucapan Idulfitri yang bisa kamu gunakan dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Berikut koleksi ucapan Idulfitri 2023 buat atasan dan rekan kerja, dikutip dari Bestmessage, Senin (17/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Idulfitri 2023 buat Atasan

Ucapan Selamat Idulfitri 2023 buat Atasan:

1. "Saya berdoa kepada Allah agar momen istimewa Idulfitri ini menjadi alasan kegembiraan tanpa akhir bagi Anda dan orang yang Anda cintai. Selamat Idulfitri 2023/1444 H."

2. "Semoga Allah menjawab semua doa Anda dan menerima semua pengorbanan Anda untuk menjadikannya Idulfitri yang mulia bagi Anda. Selamat Idulfitri 2023/1444 H untuk Anda dan keluarga."

3. Idulfitri membawa kebahagiaan dan berkah abadi untuk semua. Saya berdoa semoga Anda dan keluarga Anda dihujani dengan cinta Allah Swt. setiap hari. Selamat Idulfitri 2023, mohon maaf lahir dan batin."

4. "Semoga Allah memberkati Anda dan keluarga Anda dengan kesuksesan dan kebahagiaan besar untuk tahun yang akan datang. Selamat Idul Fitri untuk bos terbaik."

5. Ketika saya melihat Anda, saya melihat berkah Allah karena Anda selalu mendukung saya dan membantu saya untuk maju. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir batin. Semoga Anda diberkati dengan semua kebahagiaan."

6. "Semoga hidup Anda dirahmati dengan berkah Idulfitri. Semoga rumah Anda dipenuhi dengan keharmonisan dan hati dengan cinta. Semoga Anda menikmati kesempatan saleh ini bersama orang yang Anda cintai. Selamat Idulfitri 2023."

7. "Saat bulan suci Ramadan berakhir, saya berdoa untuk kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan Anda yang terbaik… Mengirimkan harapan hangat pada kesempatan Idulfitri yang baik untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga Anda merayakan Idulfitri dengan gembira!"

8. "Selamat Idulfitri 2023/1444 H. Semoga berkah Allah menyertai Anda dan keluarga Anda selamanya dan selalu."

9. "Semoga perayaan Idulftri ini penuh dengan momen kebahagiaan dan kegembiraan untuk Anda dan keluarga Anda. Selamat Hari Raya Idulfitri 2023/1444 H, maaf lahir dan batin."

3 dari 5 halaman

Ucapan Idulfitri 2023 buat Atasan

10. "Semoga berkah Allah menyertai Anda dan membimbing Anda menuju jalan-Nya. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin."

11. "Selamat Idulfitri 2023/1444 H. Semoga Anda damai, bahagia, dan sejahtera!"

12. "Semoga Allah membukakan pintu kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda. Selamat Idulfitri untuk Anda dan keluarga, mohon maaf lahir batin."

13. "Selamat Idulftri. Semoga Idulfitri ini memberi Anda kedamaian, kemakmuran, dan ketenangan."

14. "Selamat Hari Raya Idulfitri! Semoga Allah Swt. menghujani hidup kita dengan kebahagiaan, kebijaksanaan spiritual dan bimbingan ilahi."

15. "Selamat Idulfitri 2023/1444 H untuk Anda dan orang yang Anda cintai. Semoga Allah Swt. menerima doa, amal baik, dan pengorbanan kita dan menghujani kita dengan berkah suci-Nya."

16. "Selamat Idulfitri 2023/1444 H, mohon maaf lahir batin. Semoga Allah Swt. memperkaya hidup kita dengan kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran."

17. "Semoga rahmat Allah selalu menyertai Anda dan melindungi Anda dari segala marabahaya. Selamat Hari Raya Idulfitri 2023/1444 H."

18. "Semoga semua kesulitan kita digantikan dengan kedamaian. Semoga iman kita kepada Allah makin kuat setiap harinya. Selamat Idulfitri untuk Anda dan keluarga, mohon maaf lahir batin."

4 dari 5 halaman

Ucapan Idulfitri 2023 buat Rekan Kerja

Ucapan Selamat Idulfitri buat Rekan Kerja:

19. "Semoga hatimu dipenuhi dengan sukacita yang tak terbatas pada kesempatan suci ini. Selamat Idulfitri, maaf lahir batin.

20. "Semoga setiap momen Idulfitri ini membawamu lebih dekat kepada Allah Swt. dan memberimu pahala atas perbuatanmu! Selamat Idulfitri, maaf lahir dan batin."

21. "Selamat Idulfitri 2023/1444 H. Semoga Allah menerima semua doamu dan mengampuni semua kesalahanmu."

22. "Semoga Allah membalasmu atas semua perbuatan baikmu dan menghujani hidupmu dengan kesuksesan, pengetahuan, dan kemakmuran. Selamat Idulfitri yang sangat bahagia buatmu!"

23. "Selamat Idulfitri. Semoga Allah Swt. menghujanimu dengan berkah yang tak terhitung jumlahnya karena kamu pantas mendapatkan semua itu."

24. "Idulfitri adalah waktu perayaan dengan orang-orang yang penting bagi kita. Idulfitri-ku tidak lengkap tanpa mengirimkan ucapan selamat kepadamu pada acara khusus ini. Semoga sehat dan sejahtera serta diberkahi oleh Allah Swt. Mengucapkan selamat Idulfitri 2023/1444 H, mohon maaf lahir dan batin."

25. "Selamat Idulfitri 2023. Saya harap Allah memberkati rumahmu dengan kegembiraan dan keberuntungan yang tak terbatas."

26. "Semoga Allah merahmatimu di setiap senyuman, di setiap tawa, di setiap doa yang dijawab dan di setiap kesempatan yang membawamu maju dalam hidup. Selamat Idulfitri untukmu."

27. "Semoga setiap saat dalam hidupmu dirahmati oleh Allah. Semoga Ramadan yang telah berlalu membawa keberkahan dan kemuliaan dalam hidupmu. Selamat Idulfitri 2023 buatmu dan keluarga."

5 dari 5 halaman

Ucapan Idulfitri 2023 buat Rekan Kerja

28. "Bersyukurlah kepada-Nya atas nikmat-Nya. Selamat Idulfitri dari keluargaku untukmu."

29. "Idulfitri adalah waktu untuk berkumpul dan merayakan masa-masa indah. Ini adalah waktu untuk bertukar harapan dan berdoa untuk masa depan yang lebih cerah dan bahagia. Selamat Idulfitri untukmu dan keluarga, mohon maaf lahir batin."

30. "Pada kesempatan Idulfitri ini, aku berdoa kepada Allah untuk menghujanimu  dengan peluang baru untuk tumbuh dan sukses. Semoga kariermu bersinar cerah dan kamu menikmati lebih banyak kemenangan. Semoga kamu merayakan Idulfitri yang sangat hangat dan maaf lahir batin."

31. "Kamu selalu menjadi pendukung terbesarku di tempat kerja dan aku berterima kasih kepada Allah karena telah memberiku rekan kerja yang luar biasa. Aku berdoa kepada Allah untuk selalu menjagamu dan memberkatimu dengan karier yang sukses. Selamat Idulfitri buatmu!"

32. "Selamat Idulfitri 2023/1444 H buatmu dan orang yang kamu cintai. Semoga Idulfitri ini kamu menikmati perayaan besar dan saat-saat menyenangkan bersama orang yang kamu cintai untuk menjadikannya kenangan yang tak terlupakan."

33. "Idulfitri telah tiba dan saatnya istirahat dari pekerjaan. Ini adalah waktu untuk mencari berkah dari Allah untuk kehidupan yang lebih sukses dan lebih bahagia. Selamat Idulfitri untukmu, maaf lahir dan batin."

34. "Semoga Idulfitri ini kamu dihujani dengan berkah Allah yang tak berkesudahan yang memberimu kemakmuran dan kesuksesan…. Salam hangat di Idufitri untukmu."

35. "Selamat Idulfitri untukmu dan keluargamu! Semoga rahmat Allah selalu menyertaimu dan semoga semua doamu terkabul."

36. "Selamat Hari Raya Idulfitri! Semoga Allah memberkati hidupmu dan memenuhi semua keinginan dan doamu."

 

Sumber: Bestmessage

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer